vimax

Cerita Dewasa Seks Hura - Hura

>
Sexgairah |Tempat berbagi Cerita Sex 2016, cerita ngentot, cerita mesum, telanjang, cerita dewasa berupa, sex tante hot, cerita abg mesum, sex memek perawan, sex sedarah nyata, ngentot janda horny.


Seks Hura - Hura 

Hay , how are you Adena?? Yes , Edwin ,fine.. “Ok, sekarang lo dimana nih?” “ iya nih , gw lagi di tempat kontrakan nih , main kesini aja donk teman-teman gw pingin liat elu dan kenalan ama elu..”, ucap nya “Owhhh…..lha daerah mana Dena ?” Tanya gw. 


Cerita Dewasa Seks Hura - Hura

“Kawasan BSB aja , lo dateng kesini sekarang juga ya, gw tunggu !!”.ucapnya “Ok deh nanti kalau gw dah mau ampe gw telpon elu ya ” gw bilang. “Oh iya iya , gw tungguin telpon luuu ya,??ujar nya. 

“ eh , pesen jaga kondisi dan jaga stamina ya??” ucap nya . “Lho, emang gw mau diapain dan da acara apaan nih?”, jawab gw penasaran “ Udah pokok nya ada deh”??ujar Adena. 

“Mau di bikin arisan ma temen- temen..??” 

“ Elu siap kagak?” “ Eh,,,Oke siap… !!” gw jawab 


Setelah ituy gw meluncur ke arah kawasabn BSB dan kisaran setengah jam man gw udah nyampe di kawasan BSB yang telah di janjikan sebelumnya. 

“ Hay.., Adena, “ gw dah di kisaran kawasab BSB nih ..”, ucap gw 

“ SIP..Ok , gw keluar ya, tunggu gw jemput elu..” Tiba –tiba datang gadis yang sangat cantik dan seksi tingginya sekitar 169 dengan berat sekitar 53kg, Saat gw melihat , 

“Waduuuuw …” payudaranya sekal banget lebih besar dari pada punya Adena. Lalu cewek itu menghampiri mobil gw dan mengetuknya. 

“Yess, ada apa?”, gw jawab dengan mata gw yang tetep fokuske arah payudaranya yang sekal itu. “Edwin ya..”, tutur nya 


Cerita Dewasa Seks Hura - Hura

“Yeees”, gw jawab. 

“OK , kenalin ,aku Farah temennya Adena mari masuk yuk..”, katanya dengan senyum menggoda.. “Oh.. Ok”, gw jawab dengan sedikit melongo. waduuuwh kayak nya bakalan ada arisan seksi-seksi nih, pikiran gw dalam hati. 

Sesampai di rumah, gw disambut dengan pelukan dan ciuman oleh Adena dan gw diperkenalkan kepada 3 temennya Evi, Maya dan Nana . dan saat itu ke tiga cewek itu juga tak kalah seksi nya dengan Adena dan Farah. 


 “PERFECTO” 


Tiba-tiba Adena membuka omongan yang menurut gw sifatnya hanya basa-basi dan lalu diteruskan oleh beberapa teman dan lama-kelamaan omongan kami berlanjut ke arah yang berbau pornografi. 

Seketika dari arah belakang ada yang memeluk gw saat gw akan menengok, dengan tangkas si Farah mencium bibir gw dengan nafsunya dan gw pun tak kalah buas , 
dan gw balas dengan liarnya pula. 


Dan ternyata yang memeluk gw dari belakang adalah Adena dia terus menciumi leher gw dan terus turun ke bawah mencoba membuka baju gw sementara gw masih saja bermesraan dengan Farah. 

Ketika baju gw dilepaskan oleh Adena tiba-tiba ada tangan yang membuka celana gw termasuk CD gw maka langsung saja kontol gw jadi keras dan tegang seakan akan mau merobek – robek sangkar dengan buas nya. 


Cerita Dewasa Seks Hura - Hura

Dan kontol gw langsung di sambar dan dilahap dengan rakus setelah gw lihat ternyata Evi dengan bringas nya yang sedang mencabik-cabik kontol gw Dan gw sedang diserang oleh tiga cewek ini , gw sempat mencari kemana Maya dan Nana. 

Ternyata mereka ada di kursi dekat situ dan cewek itu juga sudah bugil semuanya. 


“ GILAAAAA….” 


“ Mimpi apa gw semalem………!!!!” Gw lihat Nana sedang menjilati memek nya Maya dan Maya pun dengan suara mendesah-desah dan meliuk-liukan badannya diatas kursi itu . Sementara gw menikmati hajaran dari tiga wanita ini, maka gw gagal focus. 


Lalu gw copot aja baju Farah yang terdekat dengan gw dan ketika Farah sedang membuka seluruh bajunya gw tarik Evi ke atas dan kami pun berciuman . Sementara itu Adena menggantikan posisi Evi memainkan kontol gw. 

Begitu pula dengan Evi, gw copot bajunya dengan posisinya digantikan oleh Adena sedangkan posisi Adena digantikan oleh Farah, 


BUseeet ! ! ! ! Ternyata ku luman Farah lebih enak dari pada Adena dan Evi sampai gw merebahkan tubuh ke atas ranjang yang berada disitu. Adena setelah melepas bajunya langsung saja menerkamn kontol gw dan di arahkannya ke memek nya yang ternyata sudah basah dan nafsu. Setelah arahan nya kena ke target, maka diturunkan pantatnya perlahan-lahan hingga ujung nya…..

JLEEEEEEEEEEEEEEEBB… 


“UUHHH..”, desah Adena. 

dan Adena kemudian dengan asiknya menaik turnkan pantatnya diatas gw, maka gw tarik Farah ke atas gw dangw menjilati mekinya yang basah pula. “Uhhh…Ahh.. enak Boy, lanjuttt Boy..!!” 



Cerita Dewasa Seks Hura - Hura


“ Oohh..” desah Farah. “Ahh.. ohh.sst” desah Adena yang memantul -mantul dengan Farah dan Maya. 


“Ohh.. yess ..Ohh…Fuck….Oh,,,Fuuuck..” racau Farah ketika klitorisnya gw sedot -sedot. Sementara itu gw tarik pula si Evi dan gw masukan jari tengah gw ke liang memek nya sehingga membuat Evi meracau dan meliuk-liukan badannya. 

“Ohh Yes Boy… enak Boy..””” 

“Yang dalem lagi Baby ohh..” ujar Evi. 

Setelah berada dalam posisi seperti selama kurang lebih 20 menit akhirnya Adena menggenjotnya semakin cepat dan mengerang. 


“Ahh.. BOy aku keluar nih Edwiiiin ah..” desah Adena Seketika itu pula tubuhnya melemas dan menggelimpang disamping gw dan ternyata tanpa gw sadari dibawah gw sudah ada si Maya yang dengan cepatnya langsung meremas dan melumat kontol gw dengan mulutnya , 


lalu gw pun menggeliat menahan nikmat hisapan Maya dan Farah segera turun dari mulut gw dan memasukan kontol gw ke arah memek nya dan langsung di putar -putar naik turun dan kadang memutar, 

di samping itu Evi tidak mau kehilangan kesempatan maka dia mengarahkan mekinya ke mulut gw untuk di hisap dan gw pun memainkan dan mengihisap-hisap mekinya. 

Beberapa menit gw jilati mekinya nya maka tubuh Evi mengejang dan dia berteriak, 

“Edwinn AAahh.. …” 


Cerita Dewasa Seks Hura - Hura

“ Aku keluar Baby AAah…….” 

Dan dengan menekanmemeknya ke mulut , gw langsung saja menghisap memeknya kuat-kuat dan gw merasakan mengalir deras cairan kental dari lubang memek nya yang langsung gw telan .. 


Setelah Evi merebahkan diri di samping gw ternyata Nana juga gka mau tertinggal dan segera menaiki gw dan kembali gw disodorkan sebuah vagina berikutnya dan langsung gw hajar kembali . 

Farah yang masih bergoyang diatas gw akhirnya mengerang kuat. 

“Boy…aku keluar Boy…” 

“ Aah.. sshhh…. Aahh..” racaunya. 

Terasa sekali cairanya mengalir deras mambahasi kontol gw dansat itu itu pula tubuhnya jadi melemas dan merebah disamping gw dan ternyata Nana sudah tidak tahan dan langsung menurunkan tubuhnya ke bawah dan memasukan kontol gw ke mekinya , DAN….. 

“UUh…Ahh.. sst ahh.. Edwin Mhhhh… Edwin .. Aah..” desahnya. 

Sedangkan Maya yang sedari tadi hanya melihat sambil orgasme sendiri , lalu gw tarik ke atas gwdan gw jilatin dan hisap memeknya 

“Ohh yess ohh FUCCCK>>>>BABY..” desah Maya. 


Setelah 10 menit Nana diatas gw dan menggoyangkan pinggulnya akhirnya dia pun mengalami orgasme terkahir. Sementara gw belum keluar karena menurut insting gw , sebelum ketemuan , Gw minum obat kuat dulu . 

Maka setelah Nana rebah di samping gw maka gw membalikan badan hingga Maya berada di bawah gw dan secara perlahan-lahan gw masukan kontol gw ke memek nya yang masih terasa sangat sempit, ketika ujung kontol gw mulai menerjang masuk hingga Maya berteriak. 

“Ahh.. pelan-pelan Edwin,,,,,masih sakit” 

Maka secara perlahan-lahan gw masukan lagi setelah separuhnya masuk gw diamkan sebentar agar memek Maya terbiasa karena saat gw melihat Maya menahan sakit setelah Maya tenang maka gw tekan pantat dan akhirnya seluruh kontol gw masuk berada dalam memek Maya 

 “Ahh Edwin sakit AAah..” desah Maya. 

Dan perlahan-lahan Maya mulai menggoyangkan pinggulnya maka Gw pun memompa pantat gw maju mundur. 

Terasa kencang sekali memek Maya dan ketika gw melirik ke bawah gw melihat ada sembuaran kecil yang keluar dari vaginanya yang akhirnya baru aku ketahui bahwa memang Maya yang ter muda diantara semuanya. 
Maya baru masuk SMA kelas 1 dan yang masih perawan. 


“Ahh.. sst.. terus Mas …..enak Masa Edwin oh.. dalam lagi ya Mas..” racau Maya. 


Lalu gw segera menarik Maya ke tepi ranjjang dengan posisi kakinya berada di bahu gw, sementara gw berdiri memang Maya tidak kelihatan seperti anak baru masuk SMA dengan tingginya sekitar 168 dan ukuran tetek yang juga mayan gede. 

Setelah 10 menit gw ngeseks Maya akhirnya dia pun mengerang. 

“Mas aku keluar Mas ohh.. Mas Edwiiinnn..” 


gw terus menggenjot Maya karena gw sendiri mengejar titik klimaks, setelah itu gw balikan tubuh Maya sambil terus mengentu nya dan Maya berada dalam posisi menungging dan gw terus menggenjotnya dari belakang sambil meremas buah dadanya yang sudah mengeras . 

Saat gw sedang menggenjot dari arah bawah belakang gw merasakan ada yang menjilati buah zakar gw dan ternyataa Farah sudah bangun lagi sehingga setelah 10 menit gw menggenjot Maya dari belakang dia pun mengalami orgasme kembali. 

“Ahh EDWinnn aku keluar lagi Win.. ah..” 

dan seketika itu tubuhnya benar-benar melemas melihat kondisinya yang seperti itu maka gw gak tega dan langsung gw tarik Farah untuk mengangkang dan 

gw benamkan kontol gw kea rah memeknya dan Farah dengan posisi dibawah mendesah-desah seperti orang yang kesurupan . lalu pada akhirnya kami pun orgasme bersamaan. 


“ CROOOOTTT…..JROOOTTTTT……CRRROOOOTTT….CRooootT….” 

Akhirnya Kami pun ketiduran dengan posisi gw diatas Farah. Kami pun lemas dan mencium bibir gw mesra 

“Makasih ya Edwin, sungguh bener –bener enak ” katanya. 

“Emang enak gimana ?” tanya gw penasaran. 

“Kontol kamu enak, kamu bisa bikin cewek-cewek orgasme berulang kali dan bikin ketagihan.” 

“Kapan-kapan atau nanti lagi ya” katanya. 

Gw hanya tersenyum dan memeluk dia. Sekian . 

Sexgairah |Cerita dewasa, Kumpulan cerita sex, Blowjob, handjob, Cerita sex dewasa, Cerita seks dewasa, Tante girang, Daun muda, Pemerkosaan, Cerita seks artis,Cerita sex artis, Cerita porno artis, Cerita hot artis, Cerita sex, Cerita kenikmatan,Cerita bokep, Cerita ngentot,Cerita hot, Bacaan seks, Cerita, Kumpulan Cerita Seks, Onani dan Masturbasi, Cerita seks tante,blog cerita seks, Seks,sedarah seks, cerita 17+ tahun,cerita bokep.

Subscribe to receive free email updates: