vimax

Cerita Dewasa Pacarku, Maya Terpanas

>
Sexgairah |Tempat berbagi Cerita Sex 2016, cerita ngentot, cerita mesum, telanjang, cerita dewasa berupa, sex tante hot, cerita abg mesum, sex memek perawan, sex sedarah nyata, ngentot janda horny.

Pacarku, Maya Terpanas 

Aq Lukman, sekarang bekerja di perusahaan di semarang sebagai sopir taxi. Aq ingin menceritakan sedikit kisah tentang kekasihku yang dulu. Nama adalah Maya. Maya merupakan kekasih qu yang sangat hot dan eksotik yang bekerja beda lokasi dengan qu, tetapi untuk kota yang sama.

Cerita Dewasa Pacarku, Maya Terpanas

Sewaktu itu aq dan maya masih berhubungan dan dengan timpat tinggal di semarang yang aq kontrak di daerah ungaran. Pada suatu ketika hari sudah mulai malam sewaktu aq abis kerja, aq segera menjemput Maya untuk pulang dari kerjaannya.

Dan rencana awal aq ingin berkumpul dengan nya, dan tepat untuk malam mingguan dengannya. Ketika aq sudah menjemput Maya, qu lihat Maya agak sedikit kesal dengan mimic mukanya dan sambil bermain gadget sambil menunggu qu. Dan sudah terlihat lalu aq segera memarkirkan kendaraan dan segera menemuinya.

“Maaf, yank??udah lama nunggunya?? “Kata qu.

“Gak juga kok , Cuma hamper 2 jam an”. Dijawab dengan tegas.

Iya sayang qu , maaf ya ..macet tadi kok??”jawab qu.


“Gimana yank , jadi jalan-jalan gak??”sapa qu.

“Kita cari makan yuk ??udah laper nih yank??” bujuk qu.

“Iya , oke deh . kita makan di pizza hut ya??”jawabnya.

Iya yank , terserah kamu aja ya ,aku ngikut aja ??” ucap qu.

Yang penting kita makan. Lalu setelah beranjak dari tempat janjian, aq segera mengambil kendaraaan yang aq parkir tadi kemudian menuju ke tempat makan pizza hut yang terdekat.

Setelah abis makan di tempat itu , aq berniat mengajak Maya untuk nonton film 21 tpi sepertinya Maya untuk menolaknya Karena lagi badmod untuk nonton film.

yauda, Maya segera memutuskan untuk pulang dulu di rumahnya karena Maya juga belom membersihkan badan. Terus aq berinisiatif,

Cerita Dewasa Pacarku, Maya Terpanas

“kamu mandi di kontrakan qu aja yank , gimana??” ucap qu.

“Rumah kamu kan lumayan jauh, kan lebih deket tan dari kontrakan qu , iya kan??”

“Hm…gimana ya?? Ntar malah jadi omongan tetanggamu malahan ??”ucapnya.

“Ohh..kalo masalah itu gampang sayang, ntar aq tinggal bilang aja kalo kamu itu adikku aja” tutur qu.

“Siap .oke deh!!

Tapi Maya gak mau ada apa-apa lho kalo terjadi sesuatu.

Oke sayang??” jawabnya.

Kemudian setelah sesampainya di kontrakan qu, lalu aq suruh masuk dan bergegas untuk membersihkan badan. Karna aq pun gak mau acara nanti bisa jadi gagal untuk jalan-jalannya untuk malam mingguan nya.

Lalu segera Maya menuju ke arah kamar mandi untuk membersihkan badannya dan aq pun sambil menunggunya sampai selesai dengan bersantai di kursi sofa sambil minuman es squash. Saat aq dudukan sambil santai terdengar suara kran air yang memancur di balik kamar mandi.

Pikiran kotor qu langsung muncul seketika, lalu aq segera menuju ke arah kamar mandi untuk sekedar mengintipnya dari kisi kisi ventilasi kamar mandi.

Dan pemandangan yang qu dapet adalah kekasih qu Maya yang sudah telanjang bulat yang sedang meraba-raba tubuhnya sendiri sambil meremas- remas toket nya dan seketika rudal qu langsung mengacung ke atas.

Lalu timbul pikiran kotor qu untuk bersetubuh dan menikmati tubuhnya Maya kekasih qu yang sangat panas. Lagi asik asik nya membayangkan saat bias menikamti tubuhnya tiba-tiba Maya agak teriak memanggil qu.

Cerita Dewasa Pacarku, Maya Terpanas

“ Beb…., tolong ambillin handuknya dunk, dak ada handuk disini nih…??” katanya.

“Iya , yank …aq kelupaan handuknya ..”.

Lalu ak menuju ke kamar untuk mengambil handuk sambil menjawab nya.

“ iya , beb..tunggu bentar ya??

Aq segera ambilin ” jawab qu.

Lalu ketika aq menghantarkan handuknya, muncul pikiran kotor buat pelampiasan biraki qu kepadanya. Kemudian aq langsung saja bugil dan menanggalkan semua pakaian qu semuanya.

“ ini beb, handuknya..” sambil mengetuk pintu.

Berharap untuk pintu kamar mandi nya terbuka lebar. Lalu sebagian tangan Maya menjulur ke luar untuk mengambil sebuah handuk dan pada saat sebagian tangannya keluar, aq segera memegang tanganya dan qu buka pintu kamar mandi nya sehingga dengan leluasa aq bisa ikut masuk ke dalam untuk mandi juga dengan nya.


“uh..apa apaa ini yank, kamu kok ikutan masuk juga sih ???keluar aja donk!!”Jawabnya.

Aq yang sudah sangat birahi dengan orgasme memuncak langsung saja aq memeluk tubuhnya dan segera mencumbu nya.


“emmmm…ashhh….shh…..ah…..”cukup beb!!”

sedikit berontak dan berupaya untuk menghentikan qu dari pelukan. Namun segera ku pepetkan Maya ke arah didinding bak kamar mandi.

“Udahaaan ah….mhh…..shhhh…..” ucapnya.

Dan Maya sepertinya menggeliat ketika aq mainkan jari-jari qu kea rah memeknya yang basah karena sabun dan air, semakin licin aja akibat dengan bantuan sabun itu.

Lama kelamaan berontaknya jadi agak lemah dan begitu ada kesempatan aq langsung menerjang dan segera menjilati sebagian dari permukaan kulitnya yang bias membuat terangsang.

Lalu aq juga segera memainkan memeknya dan seakan-akan Maya sudah begitu pasrah untuk aq jelajahi.


“Gimana beb???enak kan beb??” ucap qu.

Saat aq berbicara dengan nya , Maya sepertinya tidak menjawab , hanya ada suara desahan saja.

Cerita Dewasa Pacarku, Maya Terpanas

“ Mhhhhh….Shhhh…..Assh………Uuhh….”


Setelah aq yakin kalo dia sudah tak berkutik lagi, aq kembali untuk menciumnya dan memegang teteknya kanan dan kiri.

Lalu aq juga sedot-sedot juga putting nya sampai dia mendesah tak karuan dan saat itu yang qu rasakan rambut kepala qu di jambak-jambak sedikit.

Seakan-akan tidak mau aq hentikan dan lepaskan pilinan putting nya dengan mulut qu.

Tak berapa lama kemudian setelah aq memainkan permainan qu di bagian memeknya, tubuhnya seakan-akan mengejang dan pahanya terasa menjepit tanganku di bagian memeknya.

“ Arrrrhh….Ashhhh….SShhh…….Mhhhh…”

Maya pun menggerang saat birahi nya meletup-letup dan maya lamah dan lemas dalam pelukan qu. Saat dia sudah tidak berdaya lagi, lalu segera qu arahkan rudal qu ke arah lubang memeknya yang sudah membasah karena ulah qu tadi dan menikmati sisa-sisa birahinya.

Nah, ketika kepala rudal qu menerjang tameng memeknya, Maya sedikit sadar kembali dan sambil melotot ke arah qu. Namun dengan naluri kejantanan qu, aq langsung menekan keras rudal qu masuk ke memeknya,

“Aaaaarrrggghh… UUhhhh….SShhh…..”

Maya berteriak sambil menutup matanya, qu diamkan beberapa saat rudal qu masuk kedalam memekya sampai ku rasa Maya sudah tak tegang lagi, Pelan tapi pasti segera ku goyang-goyang perlahan rudal qu saat menembus memeknya,


“Ahh..uhhh…ahh..uuhh…ahh..uh…ahh..”


Desahanya membuat qu semakin semangat memompanya,

Cerita Dewasa Pacarku, Maya Terpanas

“argggh…ohh..ohh..ahh..uhh..” Enak bnget memek mu beb”,


“Shhhh…Ahh… Ahh… Ahh… Udah cepet beresin deh “,jawabnya sambil tetep merintih,,

entah karna enak atau sakit,, Lalu qu coba percepat pompa qu,sekitar 10 menit kemudian dia menggerang keras,

“Aaaaaaaarrrrggghhh… Aku mau muncraaaat…!!”

Teriaknya saat dia mendapat orgasmenya yg ke 2 kalinya,

“Ohh aq juga mau keluar Beb,,”

“Oohh.. Ahh.. Ah.. “

“Aku gak kuat lagi…”

“Jangan,cepet di cabut ”

stop teriaknya, Aku yg sudah di tepi kenikmatan dan tak menghiraukan teriaknya dan qu percepat tempo genjotan qu ke memeknya,,,

“Uhh….Assshh…Aahh… Ahh.. Aaaahhhh aq mau muncraat sayang”,

Dan akhirnya aq tekan masuk kedalam rudal qu ke dalam memek nya dan

“croott…crooott…croottt…jrooot…jrooot…criiit…. “

semburan pejuh qu tumpah dalam memeknya…

Dan akhirnya aq pun juga lemas,lalu segera ku cabut rudal qu dari dalam memeknya dan duduk di atas bak mandi, namun sementara Maya duduk bersimpuh di lantai kamar mandi sambil merintih dan menangis , qu lihat dari lubang memeknya pejuh qu keluar bercampur darah perawan Maya.

Dan setelah mengatur nafas qu, segera qu dekati Maya, dan ku peluk dia tpi dia berusaha menolak dan mendorongku,akhirnya qu peluk paksa dia sambil meminta maaf kepada Maya.

“Beb maaf ya,aq khilaf, aq gak bermaksud memperkosa kamu”,bujukqu namun dia diam saja.

“aq sangat mencintaimu dan aq sayang kamu”

“aq akan bertanggung jawab atas apa yang aq lakukan padamu sayang”, Maya tetap diam saja,akhirnya aq paksa dia berdiri dan qu tatap matanya sambil berkata bahwa aq akan melamarnya Akhinya dia menjawab,

“Kamu sudah dapatkan apa yg selama ini aku jaga,kamu dah buat aku tak bersih lagi,bahkan kamu sudah menumpahkah pejumu ke dalam rahimku.jika nanti sampai aku hamil berarti kamu sudah berhasil membuat hidupku hancur”

, jawabnya dengan penuh amarah,

“Tadi aq kan bilang bahwa aq akan bertanggung jawab atas apa yang aq lakukan, aq akan meminangmu ”, qu coba menenangkannya tpi di luar dugaan dia berkata :

“Sudahlah kamu tak perlu melamarku , kamu tak perlu lagi datang ke rumah qu dan kamu tak perlu lagi menemui qu” 

“Tapi kenapa??? Aq tau aku memang salah,aku mau bertanggung jawab”.

Akhirnya dia memberikan ponsel nya dan menunjukkan sms dari Ibunya sambil memakai bajunya dan berucap : “ Aq pikir kamu adalah pilihan terbaik ku,tapi ternyata aq salah!!

“ Kamu sama saja seperti laki-laki pada umunya.”

Akhirnya dia meminta untuk di antar pulang.

Dan aq tak bisa menolaknya,sebab isi sms dari Ibu nya kurang lebih isinya bahwa Maya akan di jodohkan dgn teman Ibunya. Akankah aq bias Iklas dan merelakan jika Maya jadi milik orang lain, Tunggu kelanjutannya ya guys…

Sexgairah |Cerita dewasa, Kumpulan cerita sex, Blowjob, handjob, Cerita sex dewasa, Cerita seks dewasa, Tante girang, Daun muda, Pemerkosaan, Cerita seks artis,Cerita sex artis, Cerita porno artis, Cerita hot artis, Cerita sex, Cerita kenikmatan,Cerita bokep, Cerita ngentot,Cerita hot, Bacaan seks, Cerita, Kumpulan Cerita Seks, Onani dan Masturbasi, Cerita seks tante,blog cerita seks, Seks,sedarah seks, cerita 17+ tahun,cerita bokep.
>

Subscribe to receive free email updates: