vimax

Cerita Dewasa Nasib Nikita Cewek Berkerudung

>
Sexgairah |Tempat berbagi Cerita Sex 2016, cerita ngentot, cerita mesum, telanjang, cerita dewasa berupa, sex tante hot, cerita abg mesum, sex memek perawan, sex sedarah nyata, ngentot janda horny. 

Nasib Nikita Cewek Berkerudung 

Nasib Nikita Cewek Berkerudung | Mahasiswa yang bernama Nikita adalah mahasiswi yang sangat gaul dalam penampilannya. Wajah yang mendukung juga begitu cantik dan bersih dengan postur tubuh yang ideal seperti model pada majalah playboy. Saat itu , pada saat akan menuju kelasnya, nikita terlambat untuk mengikuti materi pembelajaran karena untuk jam masuk kelas pukul 11.00 sudah di mulai sedangkan Nikita nekat untuk masuk ke kelas kisaran jam 12.30 .

Saat akan menuju ke ruang kelasnya dengan tergesa-gesa payudaranya goyah kesana kemari untuk menaiki tangga.sehingga terlihat sangat mempesona melihatnya dan dengan celana panjang yang membuat pantat nya terlihat semok.

Cerita Dewasa Nasib Nikita Cewek Berkerudung

“Selamat siang Pak ..Maaaf Nikita terlambat, karena tadi di jalan ban motor bocor”.

Alasan Nikita kepada Dosennya, lalu di persilahkan duduk yang membenahkan hijab yang terselempang.

“Baik , kali ini kamu boleh ikut kelas Bapak, namun untuk kedua kali nya kamu terlambat untuk nilai ujian kimia kamu akan Bapak kurangi” ucap Dosen killer yang bernama Pak Panji.

“Baik Pak, Nikita minta maaf”.

jawab Nikita Lalu kelas di mulai kembali dan kenapa Nikita terlambat karena ban motornya yang tidak bocor di jalan melainkan di ancam 4 jam yang lalu kisaran jam 09.30. Pada saat akan berangkat ke kampus , dengan Hp yang bordering dan Nikita terasa kaget dengan sms yang masuk.

Yang isi pesannya “ Nikita , saya punya rekaman kamu maen sama Om-Om lho di sebuah motel , ya kalao rekaman mu gak mau kesebar ke temen-temen kamu bisa nemuin di kosan ku dulu”.

“Apaain sih kamu ??

kamu mau apa dari saya??”

“Santai dulu aja cantik, saya gak butuh duit kok??”

“Nah , sekarang gini aja, kamu dateng dulu aja ke kos saya kalo video mu video rekaman mu tetep aman”.

Kemudian telpon pun di tutup. Lalu nikita berangkat ke tempat kos nya laki-laki itu yang sudah di berikan alamat kosnya dan langsung mencari alamat tersebut yang letaknya tak jauh dari lingkungan kampus.

“Kamu dimana??”

“ Aku sudah berada di daerah kosmu??”

“Hay. . .apa kabar cantik. . ??perkenalknan nama saya Hanes”.

“Kamu mau apa ??

mau duit berapa??”ucap Nikita.

“Saya kan udah pesen , saya tu gak butuh uang dari kamu Nikita”ucap Hanes.

“Terus mau kamu apa?? tanya Nikita.

“Aku cma pingin ini aja, kamu ngabulin permintaan saya aja pokok e deh. .?” sambil memutar video rekaman Nikita di HP nya.

“Kalo kamu diem artinya kamu sepakat dengan permintaaku “

“ Tapi untuk permintaan nya seperti apa ??”jawab Nikita.

“ Kamu mau apa dari saya ??”

tindih Nikita lagi Pertama kamu pake baju yang saya siapin, sekarang saya pengen kamu buat nyepongin punya saya!” perintah Hanes sambil membuka ikat pinggangnya.

“ Namun saya gak bisa. . . ” jawab Nikita

“Di Video aja kamu bisa lakuin adegan seks yang begitu panas sama Om. Begitu sangat mendalami adegan kamu sama Om dan menikmatinya. Dan sekarang kamu sepong saya ya !

yang ini pasti lebih enak dan masih muda”

“ HAhahaha. . . . . .”

Nasib Nikita Cewek Berkerudung |Lalu Nikita dengan enggan mendekat lalu berlutut di depan Hanes.

“Ayo silahkan bisa buka celana saya.. . . !”

Nikita segera membuka celana Hanes, dan dia pun terkejut karena kontol Hanes yang gede sudah menggeras, urat2 nya terlihat membuat Nikita merinding di buatnya.

“Kenana. . ? “ Baru liat kontol se gede ini ya?

Punya OM pasti kecil kan! Sekarang kamu isep isep ya”.

Nikita tanpa menjawab langsung memegang kontol Hanes dengan ragu, lalu memasukannya ke mulutnya, lalu menjilati kepala kontol nya terlebih dahulu karena dia tidak yakin kontol itu bisa masuk semua,

“ Ayo donk . . jilatin semuanya, terus kamu jilatin juga tuh bola saya!”

Nikita pun mulai menjilati setiap bagian batang Hanes, dia menjilat dari kepala sampai pangkal nya. 

“Slruuuuuup. . . .zrrrp. .. … slurp,. .Slurpp”

Nikita mulai menjilati bola kembar Hanes, membuat batang Hanes yang panjang dan besar melintang di wajahnya dan juga membasahi sebagian dari kerudungnya.

“Kontol saya mantap kan? Enakan mana sama kontol Om?”

Nikita hanya diem tidak menjawab, dalam hatinya kontol hanes memang lebih besar dengan ukuran 23cm dan diameter 5cm, baunya yang aneh pun entah mengapa membuat Nikita malah jadi horni, berbeda dengan kontol Om yang ketika dia hand job hanya berukuran 9 cm saja.

“Hahahaha lonte, kalo saya tanya kamu jawab!”

“Keenakan ya kamu nyepongin kontol saya”.

Nasib Nikita Cewek Berkerudung |Nikita merasa terkejut sekaligus terangsang ketika Hanes meremehkannya, apalagi posisinya yang sedang menjilati batang Hanes .

“ Iya Hanes, , ,” jawab Nikita yang mulai terangsang

“Lalu iya apa. . ?”

“ Terus mulai sekarang kamu panggil saya sayang, bukan Hannes lagi !

“ Paham kan . . ..?”

Ketika Nikita menjawab Hanes malah memegang kepala Nikita sambil memaju mundurkan kontolnya ke mulut Nikita.

“Iya sayang, enakan, , , “

“emmhh…kontol… saya sayang.. . .Arghhh”

“ Hahahah. . .”

“Bagus deh kalo kamu menikmatinya dan suka, sekarang kamu kenyotin kepala kontol saya sambil dikocokin kontol nya ya. . ?”

Nikita pun melakukan tugasnya, dia mengulum kepala kontol Hanes sambil mengocok batangnya, namun tiba tiba Hanes mendorong kontolnya masuk ke dalam mulut Nikita sambil menarik jilbabnya sehingga kepala Nikita terdorong membuat kontol Hanes masuk menyentuh tenggocelana panjangan Nikita.

“Mh.hhhhh. . . . hmmmpp,. . Hmmmph, . . .Hmmmp”

Nikita mengerang namun suaranya tertahan oleh batang kontol Hanes.

“hahahaha. . ., rasain kontol saya , dasar kamu hijab lonte”

sambil terus menahan kepala Nikita. sekiranya hampir 2 menit Hanes baru melepaskan kontolnya.

“ Haaah haaah, uhuk. . uhuk…. !”

Nikita terbatuk sambil terengah engah mencari udara.

“Saya udah mau keluar nih, sekarang kamu kocok-kocok ya”

“ Baik sayang. . .. .”

Nikita mulai ngecocok kontol Hanes di depan wajahnya, dia Nampak takut kalo sperma Hanes muncrat di baju atau kerudung nya. Setelah 5 menit Nikita mengocok kontol hanes, akhirnya hanes mulai mengerang dan kontolnya pun berkedut kedut

“Ntar kamu telen semua sperma saya ya, atau saya yang semprotin ke kerudung ama baju kamu biar orang2 pada tau kamu abis nyepong”.

Nikita tidak punya pilihan selain menelan semua sperma Hanes.

“Jrooot. . . .crooot,. . .crooot. . . .. “

“ Arrgghhht enaak bangeeet mulut lonte jilbab. . !”

“Eemmmhh. . . .”

Nikita membiarkan kontol Hanes yang masuk dan muncrat kemulutnya.

“ Jangan ditelen dulu ya sayang, kamu tahan dan tampung dulu, saya mau liat pejuh saya dimulut cewe jilbaban kaya kamu”.

Nasib Nikita Cewek Berkerudung |Nikita pun menahan sprema Hanes di mulutnya, ini pertama Nikita merasakan sprema dimulutnya, bau dan teksturnya membuat Nikita mau muntah dan mual. 

“Buka mulut kamu ”

Nikita pun membuka mulutnya yang penuh dengan cairan putih dan kental milik Hanes.

“SIP. . .bagus, sekarang kamu telen deh. . !”

“Cegluuukk. . .”

Sprema yang kental itu agak sulit ditelan Nikita, namun dia tetap mencoba menghabiskannya karena dia tidak memiliki pilihan lain. Nikita merasa mual dan menahan rasa ingin muntah karena ini adalah pertama kalinya dia menelan sperma.

“Mmmhh, rasanya ga enakk banget, tapi demi video ga kesebar saya harus kuat” ujar Nikita dalam hati.

“ SIP . .. bagus lah ,

sekarang dengerin saya, kalau selesai kuliah kamu harus dateng lagi ke kamar saya. Terakhir, selama kamu masih dalam perjanjian kita kapan pun saya perintah, kamu harus nurut.”

“Paham kan. . .?!” 

“ Iyaa . . .sayang”

jawab Nikita dengan tergagap karena dibentak oleh Hanes.

“Kalo kamu ga patuh, kamu harus dihukum. Dan kalo kamu udah melanggar perjanjian selama 3 keslahan, saya pun tak segen2 nyebarin video kamu !”

“Ahahahaha. .. . Ngerti?!”

Bentak Hanes yang diakhiri senyuman menyeringai

“Iyaa sayang. . .. ”

Nikita menjawab sambil masih membersihkan sisa sprema Hanes yang meluber di dagu dan bibirnya.

“ Saya masih liat kamu pake daleman sama kutang, sekarang lepas semuanya!”

“Tapi..tapi…”

“ Tak ada tapi- tapian, sekarang kamu lepas atau kamu mau hukuman saya yang pasti bikin kamu nyesel.”

Nasib Nikita Cewek Berkerudung |Nikita yang terancam pun mulai melepas jilbab nya perlahan, lalu meloloskan kemejanya yang tipis, dan menarik turun celana panjang hitamnya. Sekarang tubuh indah sekalnya hanya berbalut kutang berwana putih dan daleman yang berwarna kontras.

Hanes melotot dihadapanya tersaji tubuh putih mulus yang sekarang akan menuruti setiap keiinginanya, dia bisa saja langsung menerkam dan memperkosanya, namun dia menahan diri agar rencananya tidak sia-sia.


“lepas BH sama CD kamu! Buruaan ya!”

Nikita masih terdiam, dia merasa malu dan terhina telanjang di hadapan Hanes.

“Aayoo donk cepetan. . .”

“Lempar cd sama bh kamu kesini, terus kamu pake baju sama jilbab kamu lagi”

Nikita pun mulai membuka BH nya, terlihat lah buah dada 35b yang bulat sempurna, dihiasi oleh putting mungil berwarna coklat yang agak mengeras. Lalu dia menurunkan cd nya dengan ragu, mulailah terlihat sedikit bulu2 halus kemaluan wanita berjilbab ini, sebuah memek yang montok, berwana pink dengan bulu bulu halus yang terawat.

“Hahahaha. . ., sini bh sama cd kamu, saya ambil dulu, ntar kamu bisa ambil lagi sehabis kuliah beres, dan ingat setelah kuliah kamu harus maen ke kos saya”.

Hanes sambil menyimpan CD dan BH ke lemari di kamar nya dulu. Nikita menatap nanar melihat pakaian dalamnya diambil, sambil memakai kemeja dan celana panjangnya, dia sedang membayangkan bagaimana dia bisa menjalani perkuliahan tanpa menggunakan BH dan CD.

Nasib Nikita Cewek Berkerudung |Akhirnya dia selesai mengenakan semua pakaiannya, tak terkecuali jilbab yang dibentuk modis mengikuti zaman, dia serakarang menatap cermin meliat tubuhnya dari atas sampai bawah, kerudung nya sudah tertata rapi, menutupi hanya sampai leher saja, lehernya terbalut dalaman kerudung berwarna cream.

Keringat membuat, kemeja lengan panjang putihnya makin menempel ditubuhnya, kemeja lengan panjang itu begitu ketat memeluk dadanya sampai sepasang putting Nikita bisa samar terlihat.

Lalu dia menurun kan pandangannya ke arah kakinya, celana panjang hitam ketat itu juga membalut kakinya yang jenjang, memperlihatkan lekukan bokongnya, dia dengan tidak menggunakan celana dalam sekarang jika dia membungkuk maka bagian belakang celana panjangnya akan tertarik dan menjadi transparan, dan yang terburuk karena celana panjang itu begitu ketat.

Sekarang Nikita sudah duduk dikelas mendengarkan kuliah Pak Panji, dia berusaha focus pada kuliah, namun percuma saja karena kelas ini begitu panas disebabkan ac yang mati, membuat keringat Nikita menetes. Bagian depan kemejanya yg basah oleh keringat sudah hampir transparan, buah dada Nikita yang sekal pun semakin memperlihatkan bentuknya.

Nikita berusaha menutupi dadanya dengan jilbabnya, namun jilbab itu terlalu pendek. Dari kursi paling belakang Nikita seperti mendengar bisikan-bisikan teman sekelasnya mengenai tubuhnya 

“SSsst, liat tuh coy. . . badan si Nikita, sexy banget”

“Pantanya bro, mantep banget tuh pas duduk”

“Liat dah kagak ada garis kutangnya nya, apa dia lupa pake ya?”.

Mendengar kalimat yang terakhir Nikita langsung panic sekaligus terangsang, dia tidak ingin temen2 nya tahu bahwa saat ini dia tidak memakai pakaian dalam dan juga merasakan perasaan senang orang2 melihat dan memuji tubuhnya.

Nikita mulai menghayal kemungkinan teman2 lelaki dibelakangnya mengerubunginya lalu mulai menyetubuhi Nikita, Nikita mulai terbawa lamunanya, memikirkan dia mengoral kontol teman2 nya membuat nya horny, karena nafsu yang tak tuntas tadi, ditambah jika Nikita menggerakan pinggulnya, maka jahitan celana panjang akan menggesek clitorisnya.

Beberapa saat dia memejamkan matanya sambil menggerakan pinggulnya maju mundur, terasa nikmat clitoris nya tergesek jahitan celana panjang.

Nasib Nikita Cewek Berkerudung |Beberapa saat Nikita menikmati gesekan2 di klitorisnya, memejamkan mata sambil medesah pelan tiba-tiba dikejutkan dengan suara pak Panji.

“Nikita, coba kamu kedepan lalu tulis ini di depan!”.

Nikita yang sedang menikmati fantasinya buru2 berdiri dari kursinya lalu berjalan ke depan. Bokongnya yang semok bergoyang mengikuti irama tanpa ada CD yang menahan, semua lelaki di kelas menatap bokongnya dengan pikiran mesum.

Di depan kelas pak Panji memberikan kertas materi yang harus di tulis di depan,

”Coba kamu tulis rumus ini di depan ya” Nikita menerima nya lalu mengambil spidol yang ada di papan tulis, namun Nikita baru sadar dia harus sedikit berjinjit karena papan tulis di bagian bawah sudah penuh terisi.

Nikita pun mulai menulis dengan berjinjit membuat bokongnya semakin terbentuk dan lekuk2 tubuhnya terlihat jelas.

Sebenarnya pak Panji memang ingin melihat pemandangan ini dari tadi karena sejak Nikita masuk dia sudah menyadari kemolekan tubuh mahasiswinya hari ini. Ketika semua menikmati pemandangan indah dari lekuk tubuh dan bokong Nikita, Nikita masih menulis dan tak menyadari apapun.

Ketika rumus yang di tulisnya hampir selesai, spidolnya jatuh, Nikita pun membungkuk untuk mengambilnya, gerakan itu membuat bagian bokong celana panjang nya menjadi transparan dan menampilkan bokongnya yang tanpa cd. Semua orang di kelas terbelalak melihat kejadian itu. Para lelaki pun mulai menyoraki Nikita

“Dasyaat banget tuh pantat”

“ihirr. . langsungan aja nih. . ”.

Nikita baru menyadari apa yang terjadi, dia cepat2 berdiri lalu mulai menulis lg, dia benar2 malu bagian tubuh nya yg seharusnya tersembunyi malah terlihat di depan kelas.

Ketika selesai menulis, Nikita pun membalikan tubuhnya dengan cepat, dia berjalan menuju kursinya dengan cepat. “Nikita, jangan kamu bawa spidolnya!”

Nasib Nikita Cewek Berkerudung |Ternyata Nikita lupa mengembalikan spidol pak Panji, diapun berbalik dan memeberikan spidolnya kepada pak Panji. akal mesum pak Panji bekerja, ketika Nikita memberikan spidol itu ketangannya, pak Panji sengaja tidak menerimanya dengan baik, membuat spidol itu jatuh di bawah meja dosen.

Dia pun meminta Nikita untuk mengambil spidol yang ada di bawah meja,

”Nikita tolong ambilkan spidol yang jatuh itu ya, ada di kolong meja, bapak sedang sakit pinggang tidak bisa membungkuk”.

“Iya Pak. . . ”

Cerita Dewasa Nasib Nikita Cewek Berkerudung

Nikita sadar bahwa pak Panji sengaja menjatuhkan spidol itu, namun dia sekarang bingung karena letak spidol itu agak masuk kedalam jadi Nikita harus ke depan meja itu lalu menungging untuk mengambilnya, dia tidak ingin menungging ke hadapan teman2 nya karena bokongnya akan terllihat lagi.

Dengan terpaksa dia pelan pelan membungkuk untuk mengambil spidol itu, gerakan perlahan Nikita malah semakin menambah keseksian bokongnya ketika berjongkok, dia berusaha menggapai spidol itu tetapi kaki pak Panji malah menjauhkan spidol itu sehingga dia harus masuk lebih dalam ke kolong meja, sekarang teman2 nya bukan hanya bisa melihat pantanya secara samar tetapi juga dengan memeknya yang montok menempel ketat dengan celana panjangnya ketika menungging tekstur memek nya semakin jelas karena ternyata celana panjang nya telah basah oleh pelumas yang tadi dikeluarkan ketika berfantasi.

“Aakh, akhirnya dapet juga”

Nikita berhasil meraih spidol itu, lalu dia pun segera memberikannya ke pak Panji, ketika dia kembali kemejanya 

“Eheemmm. . . langsungan aja nihhh”

“Atau lagi kehabisan yaa dalemannya yaaa”

Dia baru kali ini merasa di lecehkan seperti itu

“ini semua gara-gara Hanes” kesal Nikita dalam hati.

“Sekarang kita lanjutkan lg kuliah, kalian jangan ribut”.

Kelas pun dimulai kembali.

Nasib Nikita Cewek Berkerudung |Pada jam 15.00 Kelas pun berakhir, Nikita melihat ada 2 sms yang masuk ke hp nya. Pertama sms dari Om yang mengajaknya makan siang dan satu lagi dari Hanes yang isinya perintah untuk segera ke kosnya .


Nikita bingung, dia akan memberi alasan apa pada Om karena biasanya mereka selalu makan siang bersama. Ketika diam dalam lamunan, nada dering hp nya berbunyi. Itu nomer Hanes,

“Halo. .. Haloo. . . ” Nikita menerima telfon nya.

“Cepet kesini, setiap menit keterlambatan ada hukumannya”

“TUuuuuuutt, , , , ”

telfon itu pun langsung ditutup Hanes. Nikita yang tidak ingin mengalami hukuman langsung bergegas ke arah kosnya. Nikita pun sampai di depan pintunya lalu mengetuk pintu,

“Tok. .tok. . .tok . .. ”

“Masuk. . . .”.

Sekarang saya pengen jatah dari kamu, saya pengen kamu bergoyang di depan saya”

“Haaa. . .Apa. . .?”

“Ga mungkin deh”

“Ya terserah kamu aja,tapi inget kan perjanjian kita, semua yang saya pengen!

Kalo gak saya sebar video lo sekarang!”

Harnes pun merogoh hp nya lalu memutar lagu dangdut. “silahkan bisa di mulai sekarang!” perintah Hanes.

Nasib Nikita Cewek Berkerudung |Nikita tertunduk malu membayangkan dia bergoyang di hadapan orang sperti Hanes, dia menjatuhkan tas nya ke kasur, dia mulai meliuk liukan tubuhnya mengikuti irama lagu, namun dia terus mendudukan kepalanya menahan malu.

“ kamu kenapa kok malah nunduk terus, liat muka saya!”

“Kalo saya gak puas, kamu ga boleh berenti!”

dengan terpaksa Nikita mengangkat wajahnya ke arah Hanes,.

“Sekarang angkat kemeja kamuu sampe keliatan payudara mu”

Nikita pun perlahan mengangkat kemejanya, terlihatlah 2 puting berwarna coklat yang ada di buah dada 35b nya.

“Ayo goyangnya yang hot dong”

Nikita yang mengikuti kelas tari perut untuk menjaga bentuk tubuhnya pun mulai meniru gerakan2 tari perut yang pernah dia pelajari, karena gerakan itu sekarang buah dada nya ikut bergoyang, 

“Supeer mantap sekali. . .!, sekarang deketan kesini”

Nikita mulai menggerakan tubuhnya mendekati Hanes yang duduk di kursi, mata Hanes tak berkedip melihat wanita berjilbab yang bertelanjang dada sedang meliuk2 di depan matanya, selama 10 menit Nikita disuruh bergoyang mengikuti perintah Hanes, goyang ngebor dan patah2 pun tak terlewatkan. 

“Sekarang saya mau kamu berjoget goyang itik, paham kan!”

Nikita yang sedang berdiri menunggingkan pantanya kerarah wajah Hanes, dan mulai bergoyang itik. Hanes yang sudah tidak kuat membuka celananya lalu menggesek2 kan kontolnya yang setengah mengeras ke arah pantat Nikita yang masih berbalut celana panjang,

“hehehe.. ., udah basah juga ya, tadi dikelas ngapain aja bisa basah gini, dasar !!”

Nikita mulai panik karena benda milik Nikita digesekan ke pantatnya namun dia tidak bisa bergerak karena Hanes mendorongnya ke arah tembok dan memeganginya

“terus goyang! Jangan berhenti sebelum saya suruh”

“ Tapi sayang…”

“Ceplooook. . . ”

tepukan di pantat Nikita.

“Kagak ada tapi2, sekarang giliran saya yang bikin kamu enak”

Hanes pun menarik celana panjang Nikita sampai robek dibagian selangkangan, lalu dimasukan komtol nya yang besar perlahan lahan membuat Nikita merasakan setiap tekstur kontol Hanes, dimaju mundurkannya sehingga Nikita mendesah tak karuan

“Aduhhh. . .auww, , ,aakkh, Mas Hanes..aaakkhh…jangan”.

Nasib Nikita Cewek Berkerudung |Tak peduli dengan racauan Nikita, Hanes makin semangat menggenjot memek Nikita, sensasi yang begitu luar biasa menggenjot seorang mahasiswi berjilbab. Nikita sekarang mulai merasakan nikmat dari genjotan Hanes, dia mulai menikmati kontol 23 cm Hanes yang keluar masuk di memeknya.

Dia sudah jauh terbawa birahi bahkan lupa bahwa Hanes adalah orang yang mencabuli ku dengan ancaman.

“Ceplook. . .ceplook. . .ceploook. . “

bunyi yang dihasilkan dari bersetubuh mereka, memek Nikita yang sudah basah sekarang semakin membanjir, celana panjang bagian paha nya sudah basah terkena cairan memeknya sendiri, ketika dia digenjot, dia sempat melihat ke cermin yang ada di sebelah kamar Hanes, dilihatnya seorang mahasiswa berjilbab yang dihormati sekarang sudah berubah menjadi budak seks dari Hanes, clana panjangnya yang sudah sobek dari bagian memek sampai pantat, kemejanya sudah tersingkap sampai leher, buah dadanya yang menggantung sedang diremasi Hanes, dan memeknya sekarang terasa penuh lesakan dari kontol Hanes.

“Arggghhhhh. .. .Mhhh, , ,, ,”

Nikita mendapatkan rangsangan orgasme pertamanya,

“hahaha. .., dasar genggek, tadi gak mau, sekarang teriak keenakan” hina Hanes.

Nikita merasa terhina dengan omongan Hanes, tapi di sisi lain dia juga merasakan kenikmatan yang luar biasa dari kontol Hanes.

Cerita Dewasa Nasib Nikita Cewek Berkerudung

“Arrrgghhhahh . . .akkhh. . . aakhh. . .”

Nikita terus terbawa rangsangan birahi di setiap genjotan Hanes.

“Cepluuuuk”

ketika Nikita diujung orgasmenya yang kedua, tiba2 Hanes melepas kontolnya, Nikita yang sedang birahi sudah tidak bisa berfikir jernih

“arrrrhkkh sayang. . .kenapa dilepas?”

“ya terserah saya, emang kamu masih pingin?”

“huuummmmm mau sayang”

“mau apa?”

“mau di genjot. . .”

“kamu minta dong ke aku. .!!”

Sambil masih menungging berpegangan pada tembok

“sayang, tolong genjotin saya lagi sayang, saya suka kontol kamu sayang”

“Wokeey. . .. .hahhaah, nih terima rudal saya ”

Hanes yang kemudian menggenjot Nikita lagi sampai Nikita mendapatkan orgasme nya yang kedua. 

Nasib Nikita Cewek Berkerudung |Setelah merasa Nikita reda dari gelombang orgasemnya, Hanes mencabut kontolnya dan menarik kepala Nikita yang bejilbab untuk mengulum kontolnya.

“Heh, sekarang kamu sepongin kontol ini lagi” perintah Hanes.

“iya sayang. . .”

Nikita pun menggenggam kontol Hanes, lalu mulai megocoknya perlahan, sambil dia mengocok, mulutnya mulai menjilati dan mengulum kepala kontol Hanes.

“Arrrghahhh enak banget dah sepongan cewek berhijab”ucap Hanes

“Jruuupp. . ..Clruuupp. . .slurp slurrrp”

Nikita mulai menikmnati dan mulai menjilati seluruh kontol Hanes, tak terkecuali kedua bola kembarnya. 

“Aargghh, , ,,Dasyat. .”

Hanes mendesah menikmati sepongan Nikita, dilihatnya sekarang seorang mahasiswi berjilab sedang berlutut di hadapan nya sambil mengemut kontolnya, sebuah pemandangan yang menggirahkan, membuat Hanes semakin bernafsu.

Nikita pun demikian, dia mulai menikmati perkosaan Hanes, dia mulai diperbudak oleh nafsunya, sekarang pikirannya sudah diambil alih nafsunya, dia menikmati menjilati kontol Hanes yang berbau aneh, baginya bau itu begitu merangsang, tekstur nya yang berurat pun membuat Nikita semakin bernafsu.

“Mmmmmhhh. . . . . uhh. . . ” Nikita mencoba menelan seluruh kontol Hanes.

“Tadi aja gak mau , sekarang kamu keenakan juga kan, kamu suka kan?”

“iya saya suka sayang. .. . ” sambil mengocok kontol Hanes “suka apa?”

“suka kontol”

“kontol siapa?”

“ Kontol sayang Hanes”

Nikita menjawab sambil menjilati bola kembar Hanes

“kamu bakal nurut, saya entotin dan saya ngecrotin kapan pun dimanapun saya mau ?”

“Iya sayang, entotin saya kapanpun….Jlruuup. .. . slurp. . .. ”

Nasib Nikita Cewek Berkerudung |Kontol Hanes kini melintang diatas wajah Nikita karena Nikita sedang menjilati bagian bawah batang Hanes. Sudah 10 menit Nikita mengulum dan menjilat batang Hanes, sekarang Hanes sedang menggenjot mulut Nikita sambil tangan Hanes memegangi kerudung nya. Nikita menikmati mulutnya disodok2, mulut Nikita sudah meneteskan liurnya karena terus terbuka dimasuki kontol Hanes, tiba2 Nikita merasa kedutan2 di kontol Hanes.

“Arggghhhhhhh. .. . . .”

Kemudian Hanes mencabut kontolnya lalu menyemprotkan sprema nya ke wajah Nikita. Nikita yang terkejut tidak bisa menghindar dari semprotan sprema Hanes, 5 semprotan menerpa wajah Nikita,

“Jrooot. . .Crooot. . .Croott. . .Jruuttt. . . .Criiit. . .”

Cairan kental itu sekarang menempel di pipi, kening dan bibir Nikita. Hanes langsung mengarahkan kontolnya yang setengah ereksi ke arah wajah Nikita, dia meratakan sprema nya ke seluruh wajah Nikita. 

“Dan ini hukuman buat kamu yang tadi datangnya telat, sekarang kamu ga boleh cuci muka sampe kamu pulang ke rumah”.

“Paham kan . . ?"

“Iya sayang. . .”

Nikita sebenarnya bingung bagaimana cara dia pulang ke rumah dengan wajah penuh sprema dan juga celana panjang yang sobek tepat di selangkangan.

Nasib Nikita Cewek Berkerudung |Sambil membereskan pakaian dan kerudungnya, Nikita melihat bayangannya dicermin, wajahnya kini penuh sperma dan dari depan putingnya masih terlihat menonjol dari kemejanya, celana panjangnya terlihat baik2 saja dari depan, tetapi jika dilihat dri belakang ada lubang yang cukup besar memperlihatkan memeknya dan sebagian bongkahan pantatnya.

“ dan sekarang kamu boleh pulang,”

“Oiya. . .jangan lupa kamu besok pagi harus kesini lagi dan ngikutin arahin saya yang bakal saya sms malem ini” perintah Hanes

Tak terasa jam sudah menunjukan pukul 6 hampir 3 jam Nikita dipermainkan dan disetubuhi oleh Hanes, untungnya hari ini tidak ada kuliah lagi jadi Nikita tidak perlu bingung masuk kelas dengan pakaian compang camping dan bau sprema disekujur tubuh.

Nikita pun keluar dari kamar Hanes, Setelah selesai berbenah diri dan menggunakan parfum supaya aroma bekas persetubuhan tidak tercium dia mengecek hp nya, ternyata ada beberapa sms dan tlpn yang di getarkan saja dari Om yang menanyakan keberadaanya karena tidak membalas ajakannya untuk makan siang, buru2 dia membalas sms dari Om dengan beralasan dia pergi pada jam makan siang untuk mengerjakan tugas bersama teman2 nya.

Tiba2 ketika dia selesai mengirim sms ke Om, ada telfon dari Hanes. Dan telepon dari Hanes tak di pedulikannya dan kemudian beranjak menemuai janji kepada om tadi . Sekian.

Sexgairah |Cerita dewasa, Kumpulan cerita sex, Blowjob, handjob, Cerita sex dewasa, Cerita seks dewasa, Tante girang, Daun muda, Pemerkosaan, Cerita seks artis,Cerita sex artis, Cerita porno artis, Cerita hot artis, Cerita sex, Cerita kenikmatan,Cerita bokep, Cerita ngentot,Cerita hot, Bacaan seks, Cerita, Kumpulan Cerita Seks, Onani dan Masturbasi, Cerita seks tante,blog cerita seks, Seks,sedarah seks, cerita 17+ tahun,cerita bokep.
>

Subscribe to receive free email updates: