vimax

Cerita Dewasa Ngesex Dengan Tante Ku Yang Hot

>

Tempat berbagi Cerita Sex 2016, cerita ngentot, cerita mesum, telanjang, cerita dewasa berupa, sex tante hot, cerita abg mesum, sex memek perawan, sex sedarah nyata, ngentot janda horny.

Ngesex Dengan Tante Ku Yang Hot
cerita sex tante, cerita hot tante, cerita tante hot, cerita hot tante tante, kumpulan cerita tante hot, cerita x tante, cerita tante tante hot, cerita sesk tante, cerita hot tante montok, cerita hot tante muda, kumpulan cerita hot tante, cerita tante haus, cerita ml tante tante, cerita hot tante cantik

Aku Jibran. Saat ini aku berusia 21 tahun. Mengenai cerita ku ini saat aku sedang kuliah di perguruan tinggi di Semarang. Aku tinggal dengan Tante ku yang berada di Semarang, yang tak jauh pula dari kampusku. Karena mamaku sudah meminta tolong ke tante untuk mengijinkan tinggal bersamanya. Ternyata usia tanteku tak jauh beda denga usia ku, selisih dengaku 7 tahun, jadi untuk usia tanteku saat ini 28 tahun.
Suatu hari ketika aku pulang dari kampus, aku langsung saja masuk ke kamar dan pada saat itu pula terdengar suara tante sambil cekikikan dengan handphone nya yang membicarakan acara pesta di rumah nya. Dan aku sedikit agak penasaran dan mencoba untuk mengoing dari pembicaraanya tersebut. 

Kudengar dari pembicaraan tanteku ini, sepertinya mau mengadakan pesta seks pada hari minggu. Mendengar kabar itu aku langsung senang sekali , karena biasanya kalo hari minggu aku pergi hangout sama temen-temenku dan paad saat di hari minggu itu aku mencoba untuk tidak pergi kemana-mana. Setelah dari pembicaraan Tanteku selesai , sepertinya tante sangat kaget karena melihat diriku yang sudah masuk didalam kamar.

Jibran ternyata kamu sudah pulang toh??ucapny. aku langsung saja mengatakannya,” tante besok minggu ada acara ya??ibran mau Tanya boleh kan??”ucapku.

“Boleh saja Jibran, ada apa??kamu mau nanya apa??”sambil mengelus rambutku.

Sebelumnya JIbran minta maaf ya tante, tadi Jibran sedikit agak mendengar yang tante obrolin lewat telepon tadi.  “Ih…kamu nakal ya bran..nanti tante bilangin sama mama km lho?? Tapi gkpapa deh, lalu apa yang kamu tanyakan??dengan nada judes sedikit”
“Tadi Jibran denger masalahnya, kalo tante dan teme-temen tante mau ngadain party di rumah ya tante, apalagi sexparty??hehehe..”sambil bercanda ucapku.
“Hussssh,. . .ngawur kamu!!siapa yang mau ngadain sex party disini bran!!salah denger kamu kali??”
Saya :   Gak mungkin tante, lha saya denger dari kuping saya sendiri kok tante?? Tante gak usah boong dech,jibran bukan anak kecil lagi Tante. Tante tenang saja,Jibran gak bakalan lapor kepada siapapun kok tante, apa lagi sama Om? Tapi syarat Jibran, kalo Tante gak ngajak Jibran ke sex party bisa aku laporin ke Om lho? Sedikit ngancem.
Tante : Aduhhh….iya …iya..!! kamu jangan bilang sapa-sapa ya??dengan wajah yang memohon.
Saya : Bener kan??kalo Tante tadi boong ama Jibran?
Tante : Terus giman kamu bran?kamu mau apa kalo tante mo ngadain party??
Saya : Gini tante, gini…jibran pingin,,gini…??
Tante : Iya,,,,gini,,,gini apa sih bran!!yang jelas dong??biar tante ngerti! Sambl penasaran.
Saya : Gini tante, boleh gak kalo jibran ikut sex party nya tante??dengan memohon sedikit.
Tante : Lhaaaa…kamu kurang kerjaan saja, apa gak belajar kamu ?sambil melotot mengahadapku.
Sambil ku rayu lagi dengan nada yang memohon.
Saya : Please Tante…, sekali ini saja..abis acara selesai jibran gak macem-macem lagi deh..
Tante : Hush,,kamu ini ngawur!! Tapi ini kan kusus dewasa yang sudah paham.apalagi kamu masih kecil!! Dengan nada mengejek.
Saya : Tapi tante ,jangan salah ,punya jibran jga udah gede kok?tante bisa liat dulu deh??gimana??

              Langsung aja ku lorotkan celanaku tapa rasa malu dan cuek ,karena rasa ingin tahu untuk acara party yang di adakan tanteku. Dengan ukuran penis yang lumayan besar menggantung ake bawah , tante agak sedikit terkejut saat melihat penis dengan ukuran yang memanjang ke bawah.
Tante : Uhh…..punyamu kok gede banget ternyata,dan panjang. Punyamu malah kalah dengan ukuran penismu ini bran….
Tante : Hmmm,,,,tante coba pegang kepalanya ya bran..!!
Dengan nada genit dan mata yang melotot dia mulai memegangi kepala kontolku.
Saya :Tante boleh kok, kalo mau lihat seluruhnya, tapi jibran harus ikut juga dalam acara tante lho…!!
Tante : Oke deh,kamu boleh ikut acaara tante! Tapi tante mau tanya dulu?sebelumnya sudah pernah ngeseks blom??
Saya : Udah pernah satu kali tante ,dengan teman kuliah. Tapi hanya semacam adegan semi saja tante. Tante : mau gak kalo tante ngajarin jibran??dengan wajah yang genit.
Ketika saat tante menanyakan hal itu , aku pun langsung terdiam saja. Kemudian tangan tante langsung meletakkan di atas pahaku dan aku sangat kaget!
Tante : Kenapa kamu kaget??tante hanya megang paha kamu kok bran!!
Setelah itu tanganku di pegang tante, lalu dia mulai menciumi tanganku dan tanganku di eluskannya di wajahnya.dan saat itu pula aku merasakan kejangan kontolku yang mulai terbangun.
Kemudian tante mulai merabaku dan menciumi leherku sesampainya kea rah bibir dan mulai melumat lumat bibirku. Dimasukkan lidahnya ke dalam mulutku dan tanpa kusadariaku juga mejilati lidahnya. Dengan nafas yang tak teratur dan penuh nafsu ketika sedang asyik berciuman.
Kemudian kontolku mulai di remas remas sampai ke batang kontolku mulai di kocoknya secara lembut dan aku juga beraksi dengan meraba-raba bagian dada nya dan mulai kuremas-remas pula payudaranya. Saat itu tante terlihat menikmatinya dengan desahan 
“UUhhh….Ashhh…ahhhhh…”.
Tak selang beberapa menit, aku di suruhnya untuk duduk di dalam kamar di sofanya. Semetara itu sambil aku menyaksikan tante yang sedang melepaskan bajunya satu persatu. Mataku sedang melotot saat melihat nya dan tanpa kedipan aku melewatinya season itu. 
Terlihat BH yang berwarna kuniing transparan dengan motif kerenda yang membalut payudara nya yang putih dan kenyal, sehingga terlihat samar putting yang menonjol itu. Dan saat ku lihat bagian bawahnya ,CD nya juga bewarna kuning transparan yang membungkus vagina nya. Saat kulihat belahanya terlihat menggunduk dengan bulu tipis seperti abis di cukur. 
Kemudian tanteku melepaskan BH nya dan payudaranya yang lumayan besar mencotot keluar dan mulai menggantung. Dengan posisi payudara seperti itu , membuatku sangat tegang saja. Setelah itu tante baru melepaskan CD nya yang sudah terlihat jelas vaginanya. 
Vagina nya terlihat sangat bersih dan montok dengan warna kemerah-merahan. Kemudian tante mengahmpiriku di sofa yang aku tempati.
Tante : tante buka baju kamu ya bran….?dengan wajah genit.
Saat itu aku hanya ngikut saja dan menggangguk seperti terhipnotis saja. Tak lama kemudian aku sudah telanjang sepenuhnya dan tante langsung saja memulai nya dan langsugn jongkok di depanku dan menginstruksi aku untuk mmbuka selakangan lebar-lebar. Dan saat aku duduk mengangkang terlihat kontolku yang tegak ke atas dengan kencangnya tepang di depan muka tante. Kemudian tante mulai beraksi dengan menjilati kaki ku betisku dan selaknganku semakin gak kuat saja kontolku tegang seperti ini.  
Dan kemudian dia berpaling menjilati lubang anusku , tersa geli saja dan membuat terangsang saja nafsu birahiku denga ulah tanteku ini. Lalu setelah puasnya sampai dia kembali mengemut kontolku sampai kepala kontolku di mainkannya dengan lidah di dalam mulutnya. Dan tangannya yang memainkan buah zakarku sambil memutar mutarkannya telur kembar ku.
Aduuh. . . . . .rasanya gan!!enak sekali . . . .  !!
sesekali aku menggerang knikmatan dengan permainan itu.kemudian tante mulai menghisap kontolku dan di mainkannya sampai batang kontolku masuk sepenuhnya sampai dalam ke dalam mulut tante.bussset dalaam banget kontolku masuk,padahal ukuran batang kontolku lumayan panjang. Kemudian dia mulai menggerakkan kepalanya maju mundur dengan batang kontolku yang masih masuk di dalam mulutnya.
Sangat tersa sekali saat kontolku masuk di salam mulut tante , sampai menyentuh pangkal tenggorokan. Sampai dia menekannya, ketika bibirnya sampai menempel di tubuhku. Semua batang kontolku tertelan abis oleh tante, denga lidah yang menijilat di bagian bawah kontolku yang meneken nekan otot keluarnya sperma. 

Rasa yang tak pernah ku bayangkan saat tante menjilatinya dengan penuh nafsu birahi!!
Beberapa menit kemudian , terasa kontolku sudah mau mengeluarkan cairan .tangan tante sambil meremas remas telur kembarku .

Saya : Tante…sepertinya saya mau keluar…!ahhh…uhh…
Langsung dia mengehentikan sedotannya dan dia melepaskan kontolku.
Tante : Masukkan saja di dalam mulut tante ya bran!aku ingin ngrasain punyamu!!

Kemudian di lanjutkannya kembali untuk menghisap-hisap kontolku sampai ku semprotkan cairan sperma ku ke dalam mulut nya dan begitu menyembur di telan nya sperma yang lumayan banyak dan kental, hingga melelej di luar mulut tante. “uuuh…..rasanya begitu sangat nikmat gan. . . .!!”
Ketika saat mengeluarkan kontolku secara perlahan dari dalam mulutnya.
Tante : Punya kamu rasanya enaak bran. . .tante suka. Sekarang giliranmu ya bran. . ??
Setelah mengatakan itu , kemudian tante mencari tempat di ranjang dan berbaring dan mulai mengangkangkan kakinya lebar-lebar. Kemudian tante menyuruh untuk menjilati vagina nya yang terlihat sudah basah karena orgasme. Untuk pertam kalinya ku lihat memeknya tanteku secara langsung!!dengan sedikit gemeteran ku pegang memeknya.
Tante : Ayooo bran….jangan malu-malu!!santai saja.
Setelah dapat arahan dari tante, mulai ku elus-elus memeknya yang sudah basah. Ku gesek-gesekkan klitorisnya dan mulai terdengar suara mendesaah, setelah lama kumainkan klitorisnya terasa kencang dan tebal.
Tente : Bran..buruan di jilatin memeknya tante..??
Tante yang meminta, kemudian aku menunduk dan mulai ku jilati memeknya sampai ke lubang lubangnya. Ternyata dasyat juga rasanya…enak juga!
Lama kelamaan aku semkai asyik dengan permainanku dan semkain bergairah saat menjilati memek tanteku sendiri. Ketika aku begitu lia menjilati memeknya tanteku , tiba-tiba tante seperti mengejang! Dia semakin berderu tak karuan, desahannya semakin mengeras. . .

”Auhhhhh…Ahhh….Auuuuh…”

Selang beberapa menit, tante mulai menyemprotkan cairannya dari lubang memeknya. begitu deras sekali yang muncrat dari lubang memeknya, sebagian cairannya ada yang aku telan. Ternyata rasanya unik banget dan enak kok!!
Tante : Ohh…enaaak bran!! Kamu hebat servis nya!! Tante ampe lemes ngak kuat buat berdiri                       lagi..uhhh….!!
Kemudian secara perlahan mulai kutarik kaki nya ke tepian ranjang, dan mulai ku buka selakanganya sampai telihat kembali memeknya yang sudah basah. Ku angkat kaki nya ke atas dengan tanganku dan sekarang memeknya sudah terbuka lebar menganga. Sepertinya dengan pemanasan tadi tante blom sadar juga kalo aku sudah mengangkat kakinya. Ketika saat aku menempelken kontolku di memek nya, tante sadar kembali.
Saya : Tante ! Jibran udah gak tahan nih..
Dan tante pun kulihat hanya mengangguk lemas saja, terlihat suara “Uouccch…….”saat aku mulai memasukkan kepala kontolku ke dalam memeknya, sambil mejerit yang tertahan. Setelah itu aku agak binggung untuk memulainya karena tante tadi kesakitan sat kepala kontolku mau mask ke dalam memeknya. Lubang nya sepertinya sangat rapat dan mengecil. Namun tiba-tiba kurasakan tangan tante yang memegangi kontolku dan mengaarahkannya kembali ke dalam lubang memeknya.
Tante : Tekan sini ya bran!!tapi pelan –pelan dulu ya. . .punya kamu gede soalnya!sambil tersenyum.
Kemudian secara perlahan ku turuti arahan dari tanteku, dan dia mencoba membantu untuk memasukkan kontolku ke dalam lubang memeknya. setelah ku masukkan batang kontolku, belum sapai sepenuhnya terbenam tante terasa kesakitan dan nyeri!
Tante : Aduuh,,,Bran ,,pelan-pelan ya..
Dengan tangan yang masih memengangi batang kontolku, menahan tekananku ke arah lubang memeknya agar tidak terlalu keras sat menekannya.
Dan tangan kanannya yang memegan bokongku. Ketika aku merasakan kontolku yang berada di dalam lubang memeknya , seperti terasa ada remasan- remasan kecil dan terasa enak sekali.kemudian ak memaksa dan berusaha untuk menekan ke dalam lagi, tapi dengan tangan tante yang masih memegang kontolku tersa begitu susah untuk memasukkan ke dalam lagi.
Aku mencoba memegang tangannya yang menahan  kontolku, lalu sambil ku genggam tangannya dan kemudian secara perlahan ku dorong kontolku masuk ke dalam lagi.
Tente : Aduuuh,, ,, ,  bran pelan-pelan. . .sakit!!ash…
Saat aku menekan kembali, tante mulai menggerang dan menggeliatkan tubuhnya. Saat itu aku merasakan kenikmatan yang luar biasa, setelah itu aku pegang pinggulnya dengan kencang supaya dia tidak menggeliat dan bergerak. Ku tancapkan sekuatnya dan batang kontolku mulai asuk ke dalam lagi. 
Tante pun kembali menjerit dengan gerakan tubuhnya yang menegang.setelah sudah msuk sepenuhnya ,aku berhenti sejenak supaya tante sudah terasa nyaman dengan ukuran kontolku yang sudah masuk di dlamnya. Setelah tante sudah terbiasa dengan ukuran kontolku , tante sudah mulai tenang.
Tante : Bran!!kok berhenti, ayooo di goyang bran!
Dan sepertinya tante sudah mulai tersenyum, lalu aku mulai menggerakan bokongku maju mundur dan kontolku keluar masuk di memeknya tante. Kemudian tante mengarahkanku dan memegan bokongku utnuk menggerakkan bokongku maju mundur seirama dengan goyangan tante.
Lumayan lama kami pada posisi ini, sepertinya tante hanya mendesah saja, samil mata nya terpejam-pejam.saat kurasakan kontolku , tersa ada yang menjepit dan meremas-remas kembali batang kontolku. Begitu sangat kaut dan keraas, ternyata tubuh tante kembali mengejan kembali dan naafasnya tidak beraturan dengan tangan yang meremas-remas bokongku.
Tante : Uh, ,Ah. . . . tante mau keluar bran!!mhh,,,
Dengan goyangan pinggulnya yang semakin liar dan tak beraturan.
Tante : kamu masih lama gak bran!! Keluarin bareng yuk bran?uh,,,haah,,,ah , , ,
Aku hanya diam saja , dan ku percepat gerakanku untuk menusuk-nusuk memeknya.
Tante :  uh. .. ..tante keluar bran..!!enaak . . . .
Dengan tubuh yang menggeliat-liat kurasakan semprotan cairan hangat yang muncrat di antara sela-sela lubang.aku pun semakin bergairah untuk menggenjot tubuhnya dan keluar masuk kontolku karena aku juga merasakan kalo aku juga mau keluar tak lama lagi. Dan akhirnya,
“croooottt… . . . . crottt. . . . . croooot. . .. “
uh…shhhh…ke semprotkan sperma ku di dalam lubang memeknya, kemudian aku mencabutnya secara perlahan –lahan. Setelahnya kami pun teritidur dengan posisi memeluk dengan kaki tanteku yang masih menopang di pinggangku.
Tante : Kamu hebat Braan, , ,!! Tante sampai orgasme berkali-kali .
Dengan wajah tante yang sedang dan lemas. Tak lama kemudian saat aku teridur kelelahan,yagn aku rasakan ada yang membersihkan kontolku dengan tisu . ternyata tante yang sudah membersihkannya dan tante pun juga sudah terlihat besrih kembali. Setelahnya membesihkan kontolku, tante sepertinya menjilatinya kembali dan tetap dengan nafsunya batang kontolku di hisap-hisap dan di masukkan kembali ke dalam mulutnya. 
Dan yang ini rasanya begitulebih nikmat dan lebih dalam. Mungkin saat dengan posisi ini tante lebih cocok di banding saat aku sedang berdiri. Sampai d ia menggolum kontolku,  kontolku terasa terangsang kembali dan sudah mengeras lagi .
Tante : Wooow…Bran!! Gede lagi .sekarang dari arah belakang ya!!
Kemudian tante memposisikan tubuhnya di depanku dan di atas ranjang tante mulai mengkurapkan tubuhnya dengan gaya doggy style. Terliaht memeknya yang masih merekah dan memerah. Dan bekas cairan sperma sepertinya sudah tak ada. Tapi untuk kali ini sebelum aku memasukkan kontolku, ku ciumi dulu memeknya dan lubang pantatnya. Ku mainkan dengan lidahku untuk merangsanngnya kembali. 

Dari lubang itu seperti tercium bau wewangian. Dan saat aku mejilatinya terus , terlihat cairan yang keluar dari memeknya yang menetes sehingga membasahi bibir memeknya. pada saat itu pula kontolku terasa ada yang menetes cairan kental sedikit, kemudian ku ahakan akontolku ke memeknya sampai masuk ke dalamnya dan menekan ke dalam secara perlaha-perlahan smbil merasakan desakan daging yang berhimpitan ,kali ini rasanya begitu nikmat dan dalam sampai aku merasakannya. Terdengar suara benturan yang membecek karena cairan yang keluar tadi di dalam vagina. 

Dengan gaya ini kami cukup lama untuk memainkannya. Tente kemudian mengangkat kaki satunya, dank u topang dengan tanganku yang satunya sambil tangan kiri memegan pantatnya dan meremas. Dari posisi ku berada , memeknya terlihat jelas memerah dan basah!
Tante : Ayoo, Bran!! Bisa di masukkin lagi! Dengan nafas menderu dan tak sabar.
Dengan sangat senang dan nafsu, aku mulai memasukkan kembali konolku ke lubang kenikmatan. Posisi yang mengangkang tengkurap ku genjot keluar masuk dampai dalam- dalam. Saat aku mendorong penuh batang kontolku ke dalam lubang vagina nya. Dengan posisi tante yang tengkurap,   wajah tante sesekali memandangku dan melihat denga penuh nafsu dan sambl meremas-remas sendiri payudaranya.
Tante  : Bran. . .Tante mau keluar lagi. . .!!
Beberapa saat kemudian kurasakan himpitan vagina yang semakin mengeras dan menyempit seperti batang kontolku tersa di pijat-pijat dan di remas-remas. Dan kemudian gak beberapa lama aku pun mulai menyemprotkan kembali 
“Croooot. . .croot. . .croot. . . “
kami pun orgasme secara bersamaan dan untuk kediua kali nya begitu nikmat juga saat keluar!
Kemudian kami pun rebahan , dengan posisi tubuhku yang menindih punggungnya dari atas tubuh tante. Sambil aku seseklai member gigitan kecil di punggungya karena begitu puas nya yang aku alami pada tante ku. Kemudian tante membalikkan tubuhnya dan tante begitu senang denga puas nya birahinya terlampiaskan. Dengan kepala tante yang menyender di dadaku sambil tangannya yang kreatif memainkan kontolku yang masih basah dengan sperma kita berdua. Tante meremas remas mengeluarkan sisa sperma yang masih teringgal di dalam lubang kontolku. 

Sambil di plirit-pliritkan kontolku, setelahnya sperma yang menempel di tangan tante di leletkan ke wajahku dan tubuhku. Dengan bau sperma dan cairan vagina menempel di wajahku , terasa menjijikan dan rasanya mau muntah saja!!
Tapi aku tahan sebentar dengan ulahnya Tanteku. Kemudian di amulai beraksi kembali dengan menjilati jari- jariku, setelahnya kemudian beralih ke wajahku yang terlumuri dengan sperma dan caiaran vagina tadi. Kemudian dia menjilati mukaku , mukaku yang tadi nya penuh dengan cairan sperma dan semua bekas sperma bersih dengan lidahnya.

Dengan nafas tante yang membara akan nafsu, tangannya sambil memainkan kontolku. Dan aku juga mengarahkan tangnku ke memeknya dan ku elus –elus klitorisnya yang sudah basah. Dan kami saling berciuman kemudian setelanya itu kami mandi bersama. Selesai

cerita dewasa, kumpulan cerita sex, blowjob, handjob, cerita sex dewasa, cerita seks dewasa, tante girang, daun muda, pemerkosaan, cerita seks artis,cerita sex artis, cerita porno artis,cerita hot artis, cerita sex, cerita kenikmatan,cerita bokep, cerita ngentot,cerita hot, bacaan seks, cerita, Kumpulan Cerita Seks, onani dan Masturbasi, cerita seks tante,blog cerita seks, seks,sedarah seks, cerita 17+ tahun,cerita bokep

>

Subscribe to receive free email updates: