vimax

Cerita Dewasa Hubungan Seks Dengan Gadis Kimcil

>
Tempat berbagi Cerita Sex 2016, cerita ngentot, cerita mesum, telanjang, cerita dewasa berupa, sex tante hot, cerita abg mesum, sex memek perawan, sex sedarah nyata, ngentot janda horny. 

Hubungan Seks Dengan Gadis Kimcil 

Hubungan Seks Dengan Gadis Kimcil


Suatu ketika pada saya liburan semester kuliah, saya berniat untuk liburan pulang dirumah. Panggil saja saya Edo, di rumah saya kegiatanku tidur-tiduran dan santai-santai aja adi rumah. Karena pada waktu itu sedang musim hujan jadi gak kemana kemana.

Cerita ini pada mulanya ibu saya menyuruhku dan memanggil-manggil ku dari ruangan tamu, begitu awalnya saya begitu malas untuk beranjak dari tempat tidur dan saya pun akhirnya keluar dari kamar dan menemui ibuku. Ternyata ibu meminta tolong untuk mengantarkan handphone temen ibuku yang ketinggalan.

Ya dengan sedikit malas, saya pun mengikuti perintah dari ibuku. Kebetulan rumahnya tidak begitu jauh dari rumah dan aku pun segera berangkat meskipun hujan-hujan . saya segera membawa paying dan mengantarkan handphone yang tertinggal.

Sesampainya disana, saya mencari alamatnya dan ternyata rumahnya sangat bagus dan besar dengan desain yang modern. Kulihat-lihat rumahnya tampak ada pagar yang tertutup, gimana caranya aku bisa masuk. Kutengok sana-sini untuk mencari bel, setelahnya kutemukan langsung ke pencet bel tersebut beberapa kali sambil tertiup hujan angin.

Tidak lama kemudian ada seorang gadis cantik mengampiriku memakai celana pendek yang hampir nyingkrang di selakangannya, terlihat begitu putih pahanya. Singkat kata, saya segera bertanya “ Ibunya ada dek…??”saya bawa handphone yang ketinggalan tadi , saat Ibu maen ke rumah Ibu saya. Tanyaku. “Wah Ibu sedang pergi tuh.., kakak Siapa ya?” tanyanya lagi. “Saya anaknya Ibu Rini” jawabku.

Dan kemudian si gadis itu mempersilahkan saya masuk dahulu. Sambil saya mengikutinya masuk kedalam rumahnya. Iya, memang tadi Mama pesen , kalo nanti ada orang yang nganterin handphone buat Mama…, tapi saya gk nyangka ternyata yang nganterin orang nya ganteng juga!!!” katanya sambil tersenyum.

Terdengar pernyataan itu saya menjadi salah tingkah. Ketika saya sudah memasuki rumahnya, di ruang tengahnya saya melihat seorang gadis cantik yang sedang asyik menonton film. Namun mekihat kami masuk, gadis itu terasa gugup dan kaget dan kemudian mematikan tv nya yang di tontonnya.

Emmmm….Sis, itu siapa ?? Tanya si gadis yang sedang duduk santaian di depan tv.

 “Oh..iya kak, saya Siska dan ini temanku Nana, kakak ini yang nganterin handphone Mamaku..”

Jawab si gadis itu yang bernama Siska.

“Oh,,iya, namaku Edo” jawabku.

Tak lama kemudian aku di persilahkan duduk sama Siska. Dan saya kemudian mencari posisi yang berdekatan untuk duduk, pada waktu saya mengalihkan bantal di atas kursi yang aku temukan sebuah kepingan DVD yang bergambar orang bugil (BOKEP) yang segera ku tempatkan di sampingku dan berkata,

“Ehmmm….eh..ini punya kamu , kalo nyimpan yang bener…ntar ketauan lho..”

Sambil saya tersenyum merayu. Dengan gugupnya Siska segera menyimpannya kepingan itu di bawah kolong kursi sofanya, kemudian segera dia menghidupkan kembali tv nya yang ternyata film 2 pasangan yang sedang bersetubuh dalam adegan itu. Karena itu Siska tak dapat mengganti chanel karena panic untuk menenangkannya tanpa berpikir saya tiba tiba berguming.

“Kalo kalian nonton beginian gak ada orang yang tau ya..??"

 Karena malu mereka berdua menjawab secara serentak tapi tidak sama sehingga terliaht jelas mereka sangat kepanikan dengan muka yang memerah.

“Oiya…kita sedang mempelajari pelajaran tentang organ-organ manusia lho” Siska menjawab dengan begitu.

Terlihat raut muka nya yang ketakutan karena dia sedang duduk bersebelah denganku. “oooh..sedang riset ya??tanyaku.emang riset pelajaran apa sih?

Nana : Pelajaran Biologi, tentang reproduksi Manusia.

Emangnya kalian kelas berapa sih ?tanyaku. Saya dan Siska sekarang sudah kelas 2 SMP. Dan aku hanya mengangguk saja dengan jawaban mereka berdua.

“Oiya kenapa kalian ga cari model beneran atau dari buku-buku di perpustakaan??tanyaku. “emang kalo model beneran nyarinya dimana kak??”Tanya mereka.

 “Yaaa…siapa aja yang mau??kalo saya yang jadi modelnya mau di bayar berpa coba??”tanyaku sambil bercanda.
“Emang kakak bisa jadi model kita?”Tanya Siska Dan sekarang saya yang giliran gugup, mendengar jawaban dari gadis kecil itu??

“Boleh…ayo coba!!"spontan ku menjawabnya.

Entah kenapa yang terpikir olehku, apa karena mereka sedang “horni“ menantangku seperti ini. Mungkin karena menonton Bokep sehingga Siska mendekatiku secara perlahan-lahan dengan malu-malu kucing.

“Maaf,,Kak..Boleh itunya Siska liat Kak…?” tanya nya.

Dengan rasa dag dig dug ..saya pun membiarkannya Siska untuk memegang kontolku, dan secara perlahan Siska pun mulai meraba clanaku dan membuka resleting dan terlihat kontolku yang masih melemas.

“Oiyaaa…emamg orang rumah Siska pada pulang jam berpa?” tanyaku

Untuk menghilangkan rasa panikku karena baru pertama kali bertemu saya langsung melakukan adegan ini di rumah temen Ibu saya. Tanpa ada perkataan,dan Siska focus hanya memandangi dan memegang kontolku yang mulai terangsang.

“KAK…KAK..kalo barangnya cowo berdiri apa begini ya Kak..?”

Saya : ini blom apa apa Sis kalo ukuran segini, coba kamu gerakkan tanganmu dan raba-raba terus…

Siska : saya liat di film kok,sepertinya di remas-remas terus di kocok-kocok dimasukin ke dalam mulut. namanya apa ya Kak..???

Dan semakin pula kontolku mulai membesar karena pertanyaan-pertanyaan dari Siska yang merangsang kontolku.

Saya : ukuran seperti ini biasanya cowok dapat memulai untuk melakukan adegan biologisnya, gimana kalo kakak yang kasih tau tentang alat kelamin cewek, namanya vagina.

Dengan bergegas ternyata Siska melorotkan celana pendeknya sehingga terlihat jelas bibir vaginanya yang masih gunduul dengan bulu sedikit yang menutupi vagina nya.saya melihat dari CD nya yang begitu transparan.

Siska pun duduk di sampingku , dengan mudahnya saya segera mengelus-ngelus bibir vaginya dan klitorisnya mulai ku mainkan.

Siska : Hiiiii…Hi…geli…gelii Kak…sambil merintihdengan mata berkedut-kedut.

Saya : ini yang namanya klitoris cewek.

Dan jari-jari ku terus memainkannya, enak kan kalo Kakak beginiin. Dengan jawaban hanya anggukan saja. Dan setelah itu Siska pun langsung melumat kontolku kedalam mulutnya tanpa pikir panjang dengan tubuh yang sudah telanjang.

Saya : kok Siska sudah tau caranya ??

Tiba tiba ada hisapan sedikit kencang dari kontolku, tpi ku biarkan saja dan tangan kanan ku sambil memaminkan vagina nya. Sambil kuciumi dan ku hendus-hendus vagina nya. Vagina nya Siska mulai di basahi oleh lendir-lendir yang melumasi vagina nya yang meleleh keluar. Dan saat itu pula, sampai gak kuatnya..

Siska berbisik..” Kak ajarin Siska donk..??” MAsukin Ya Kak…??dengan meminta.

Tanpa pikir panjang, saya punlangsung menarik kontolku dari mulutnya.

Saya : tapi bakalan sakit sedikit saaat pertamanya..kamu tahan bentar ya ..??bisikku.

Saya buka kedua pahanya dan ku gerakkan-gerakkan jariku ke lubang vagina nya, setelah itu perlahan-lahan kumasukkan kontolku kedalam lubang vaginanya yang masih perawan itu. Susahnya setengah mati pada mulanya karena masih tergolong anak di bawah umur. Dan setelahnya sambil perlahan memasukkan kontolku, mencium bibirnya

“Tahan ya sayanggg….”. “Auuuuh…ouuuh…atitt..”bisiknya.

Kulanjutkan kontolku yang mulai memanjang di dalam vagina nya, beberapa detik kemudian ku gerakkan pantatku sehingga kontolku bergerak maju mundur , tersa betapa nikmatnya Siska akan pengalaman pertamanya.

Saya : Masih sakit gak dek..?

Siska : Udah nggak kok Kak..emmmm….uhh..aaahh…ih…..geli ..

Sekitar 20 menit kami bersetubuh dengan Siska dan sudah mulai mencapai klimaks karena tersa basah dan berlendir di vaginanya.

Siska : saya pingin pipis Kak..?

Saya : jangan di tahan , keluarin aja Siska
Terasa sekali remasan di dalam vagina nya menegang…

”auhhh…uh…..ahh…”

Saya : Nah..Sis,kamu kayaknya sudah ngrasain ejakulasi tuh…?

Dan saya meletakkan tubuhnya Siska di sampingku dan segera aku menarik Nana yang sedang melakukan orgasme sendiri sambil melihat video bokep.

Saya : Sini Na, kamu mau ikut sekalian gak? Tanpa banyak kata,

Nana pun segera menerima ajakkanku dan bergerak mendekatiku. Kudekati dia dan segera kubuka kaki nya dan ku angkat kaki kanan nya dan langsung saja ku hantam dengan kontolku yang masih menegang ke dalam lubang vagian Nana dan nanmpaknya mata nya memejamkan kedap-kedip.

Beberapa lama ku kocok-kocok terus kontolku di dalam lubang vagina Nana, dia mulai merintih-rintih keenakan. Dan saya pun terus menghantamnya lagi sambil ku gelatkan tubuhnya di atas sofa.

Nana : “Uhhh,,,AHh,,,,,Uhhhh,,,,Ahh,,,”

Tiba-tiba tubuhnya melemas, saya pikir sudah keluar banyak dari cairan punya nya Nana. Dan ku gendong dari depan gadis itu dan ku letakkan di bawah. Rupanya Siska sudah berada di belakangku dan menyuruh ku duduk di atas sofa.

Dan Siska mulai duduk di atas pangkuanku dan memasukkan kontolku kedalam lubang vaginanya lagi dengan dibimbing tangannya. Kami pun berganti tempat dan berbagai gaya di tirukannya dalam adegan film bokep itu. Samapi akhirnya Siska membisikkan lagi kalo dia mau keluar lagi…

Saya : Tahan sebentar yach…, saya juga mau keluar.bersamaan yach…

“CROOOTT…CROOOT…CROOOTT…JRUUUOT..”

Dan ku keluarkan cairan sperma yang banyak ke dalam lubang vaginanya dan sisanya aku kocok-kocok lagi dan ku semburkan spermaku lagi di atas perutnya.

Siska : Enak banget ya Kak…hangat deh memek Siska…

Siska : Oiya, Kak..?ini yang namanya sperma cowok ya Kak?

Saya : “Iya”

Sambil ku mencium-cium bibir dan keningnya sambil ku belai tubuhnya. Setelah itu kami pun mandi membersihkan badan bersama-sama sambil ku pegang lagi payudara Siska yang sangat lembut dan putih dengan ukuran yang lumayan dengan gadis seumurannya.

Karena terangsang mereka berdua menyerangku kembali dan memulai permainan baru lagi. Dan mereka pun telah belajar dengan cepat. Selesai . Tunggu cerita selanjutnya yach…

Cerita dewasa, Kumpulan cerita sex, blowjob, handjob, cerita sex dewasa, cerita seks dewasa, tante girang, daun muda, pemerkosaan, cerita seks artis,cerita sex artis, cerita porno artis,cerita hot artis, cerita sex, cerita kenikmatan,cerita bokep, cerita ngentot,cerita hot, bacaan seks, cerita, Kumpulan Cerita Seks, onani dan Masturbasi, cerita seks tante,blog cerita seks, seks,sedarah seks, cerita 17+ tahun,cerita bokep

Subscribe to receive free email updates: