vimax

Cerita Dewasa Ngeseks Istri Tetangga

>
Tempat berbagi Cerita Sex 2016, cerita ngentot, cerita mesum, telanjang, cerita dewasa berupa, sex tante hot, cerita abg mesum, sex memek perawan, sex sedarah nyata, ngentot janda horny.

Cerita Dewasa Ngeseks Istri Tetangga

cerita sex perselingkuhan, cerita perselingkuhan terbaru, cerita perselingkuhan ibu rumah tangga, cerita cerita perselingkuhan, cerita perselingkuhan ibu, cerita perselingkuhan di kantor, cerita ngesek perselingkuhan, cerita perselingkuhan wanita, cerita perselingkuhan istriku, cerita perselingkuhan bergambar, cerita mesum perselingkuhan, cerita perselingkuhan dengan tetangga, perselingkuhan cerita, cerita perselingkuhan sampai hamil, cerita perselingkuhan tetangga, cerita hubungan perselingkuhan, cerita perselingkuhan terpanas, cerita birahi perselingkuhan, cerita bokep perselingkuhan

Sex Gairah – kenalin saya Toni. Saya tinggal di perumahan kalangan menengah bertempat di daerah BSB. Saat ini usia ku 20 tahun. Saya sedang menyenyam di bangku kuliah di salatiga UKSW tepatnya. Orang tua ku termasuk orang yang sibuk dan sering pergi ke luar kota jadi kalo di rumah terlihat sepi. Ibuku juga begitu kadang juga ikut bersamanya. Kejadian ini bermula pada waktu saya pulang rumah , kebetulan saya sedang jenuh dengan rutinitas kegiatan kampus. Ya itung itung saya berlibur di rumah selama 1 minggu .

Maklum lah saya juga jarang pulang rumah, jadi saya manfaatin saja liburan di daerah tempat tinngal saya. Pada waktu saya jalan jalan di sekitar perumahan ,ternyata saya melihat wanita yang begitu cantik kebetulan berdekatan denga rumah saya.

Wah…pikiran saya “kesempatan ini…” saya usut usut ternyata wanita itu sudah punya suami . tapi sayangnya dia sering di tinggal pergi sama suami nya yang sibuk ke luar kota terus karena pekerjaan nya. Saat ini usia wanita itu tidak jauh beda dengan ku ,usia nya baru 22 tahun mungkin karena ingin menikah muda.

Wanita itu bernama Nana, setiap sore saya pura pura minta tolong untuk ini itu . ya pinjam peralatan apa gitu, buat usaha mendekatinya. Biasa lah mumpung di rumahnya sepi juga begitu pula di rumahku yang saat ini di tinggal pergi luar kota sama orang tuaku. Kebetulan di rumah nya tidak punya pembantu. Jadi aku sering maen kesana kalo ada kesempatan, saya melihat nana si wanita itu sepertinya kesepian mungkin karena sering di tinggal suaminya.

Saya melihat Nana begitu seksi sekali dan tubuhnya putih bersih , kok bisa ya wanita seperti ini di tinggal sama suaminya “ terbesut di pikiranku”.mungkin apa karena kebutuhan ekonomi nya ya??? Wajahnya mirip orang orang portugis  dengan wajah yang eksotik dan tubuh yang menawan , sempurna sekali. Dengan wajahnya yag seperti itu , membuat para laki- laki enjadi terangsang dan ngeres.

Nana sangatlah supel orangnya, pintar bergaul dan sering juga ngobrol ngobrol dengan ku mungkin karena jenuh di tinggal sendirian.
Aku pun waktu liburan di rumah merasa kesepian, duduk duduk di halaman belakang sendirian dan berkhayal dengan wanita yang bersebelahan dengan rumahku.
Untuk menghilangkan kesepianku , saya memutar film di taman halaman belakang yang ada monitornya. Saya memutar film porno koleksiku, kuputar film itu tapi dengan volume ku perkecil.

Saya tonton adegan porno itu dengan model gadis asia, cewek asia itu sedang mengemut penisnya dengan nikmatnya dan setelah itu dengan posisi menungging di entot dari belakang.

Selama 20 menit tan mereka bergantian posisi, rebahan di sofa sambil memasukkan kontolnya ke lubang anus gadis asia tersebut, kemudian dengan gaya terlentang pula di atasnya. Kemudian menggenjot lagi vagina nya.

Desahan yang perlahan dan geraman film tersebut membuatku horny. Kuraba celana pendekku dan aku pun kebetulan gak pake celana dalam, kontolku terasa keraas, semakin lama ku kocok semakin keras dank u kocok kocok terus naik turun. Saya pun sangat horny sekali mengkhayal tetang si nana, tapi ingin dii salurkan kemana aku pun tidak tahu harus menyalurkannya?? Terbesut aku berpikir, ya jadi ku kocok kocok aja deh.

“Sedang ngapain kamu Ton??”
Terdengar suara yang mengagetkanku dari belakang..

Eh, ternyata Nana sebelah rumahku . Nana pun tak canggung masuk ke rumahku karena kita juga sering ngobrol, mungkin karena dia sudah mengetuk ngetuk pintu beberapa kali dan aku pun tak mendengar. Pintu depan lupa aku kunci, langsung saja si Nana masuk mencariku mungkin karena dia sedang kesepian butuh teman.


Nana sudah berdiri di belakangku dan melihatku saat menonton film porno. Dia memakai pakain yang sexy seperti biasanya, dengan kaos yang ketat dan memakai rok yang ketat pula. Sangat terlihat bentuk tubuhnya yang begitu sexy..

Pandangannya mengarah ke celanaku, saking kagetnya aku lupa menaikkan celanaku , sehingga dengan seksama bisa melihat kontolku yang sedang tegang mengarah keatas.


“Aduuh . . . .. . .aduuuh . . . . .Nana” sambil tebata-bata sahutku

“Akh…….santai aja , nggak apa apa kok, kamu kan juga udah gede”.

“Waaaah…titit nya gede juga ya, udah pernah melakukan yang begituan ya…?”

“Maksutnya yang begituan apa nih nana..???” ucapku sambil tersenyum.

“Udah pernah di masukkan ke vagina nya cewek blom…??” Tanya nya sambil nyegir dikit..

“hehehe.. belom sih Na….,”sahutku

“Kamu mau nggak di masukkin ke punya ku?? Aku ingin ngarasain tititmu”

katanya meminta,  ya mungkin karena si Nana sangat kesepeian dan butuh belaian asmara yang hangat. Kemudian saya berdiri dan bergegas untuk menngunci pintiu depan , ternyata si nana sudah menguncinya setelah dia masuk kerumahku.aku pun kembali ke hamalan gazebo belakang.

Saya berjalan mendekat ke arahnya dan duduk di samping nana yang sudah berada di gazebo saat aku menonton video porno.
“saya belom pernah melakukan beginian , saya seringnya Cuma menonton film porno aja” jawabku .

“Nana ajarin mau gak ??katanya sambil memaksa.

Tanpa menunggu lama , Nana menaikkan kedua kakinya ke pangkuanku, tangannya meraba raba kontolku yang menegang keras. Saya pun dag dig dug. . . baru kali ini kontolku di pegang sama ibu muda. Dia mendekatkan wajahnya ke wajahku dan di cium bibirku , di lumat lumat bibirku dan lidahku di hisapnya.

Saya pun membalas tanpa menunggu lama, kuhisap pula lidahnya. Dan lidah kami pun meraba raba  di dalam mulut. Sesekali ciumannya mengarah ke leherku . di tariknya tanganku dan di letakkan ke payudaranyayang sangat padat ,mungkin karena dia sudah horny saat melihat video porno dan memperhatiknaku saat  aku mengocok kontol.

Ku remas-remas dadanya dan menggeliat keenakan, kutarik kaos ketatnya yang menutupi tubunya yang berbentuk. Saya pun tercengang nana sudah gak pake BRA saat dia masuk kerumahku, payudaranya padat kenyal .ku lepas ciumanku dan mulai ku hisap buah dadanya dia merintih kegelian dan mengeluh keenakan, sambil tangan nana mengocok ngocok kontolku yang sudah membesar dan keras.

Beberapa meit kemudian dia bediri dan melepas rok mininya. Nampaklah pemandangan yang luar biasa, aku pun bisa melihat dengan jelas vaginanya yang merekah merah yang sanagat indah karena sudah di cukur rapi dan bersih tanpa ada bulu halus yang menutupi vagina nya ”OOohhh…sungguh dasyat sekali wanita ini”.

Setelah itu nana berlutut dihadapanku, dan wajahnya di hadapakan di selakanganku dan di tariknya celanaku. Bibirnya sepertinya mau mengarah ke kontolku dan mendekati kepala kontolku mulailah si Nana menjilati kepala kontolku sampai ke pangkalnya…terasa nikmat sekali sampai ke ubun ubun , ujarku.

“Agghh…owwh..yeeeaach….nikmat Na…wenaaaaak sekali “ saya pun mendesah dan menggerang ketika dia menguyah nguyah kontolku.

Hampir seluruhnya batang kontolku masuk kemulutnya yang sexy. Kontolku masuk keluar di mulutnya, tersa nikmat bukan kepalang. Buah zakarku pun tak luput dari mulutnya, di hisap hisap dan di mainkanlah kedua buah zakarku ….rasanya coyy….enak buaaaangettt….tearsa sampai ubun-ubun. Puas menyedot-nyedot kontolku, nana pun berdiri di hadapanku.

Vaginanya tepat di depan wajahku , dia menarik kepalaku dan mendekatkannya pada vagina nya. Aku pun cepat tanggap, ku julurkan lidahku dan menghlangkan rasa jijik di pikiranku. Ku lakukan sedemikian rupa sama persiss pada adegan porno yang kami tonton pada saati itu. Saya pun mulai menjilati pangkal pahanya terus mendekat di vagina yang bersih itu. Sex gairah ku begitu mengelora saat si  nana sedang orgasme.

“Yessss……ohhhh…nikmat…terus Ton...terussss”

sambil mendesah desah tak karuan karena permainan lidahku memainkan vagina nya dengan mulutku dan lidahku yang menjulur ke dalam lubang vagianya.
Kusedot sedot dan ku hisap sambil itilnya ku mainkan dengan lidahku, di jepitnya kepalaku dan seluruh isi vaginanya ku jilati semua. Vagina sudah mulai basah.

”AGGGH,,,,,aku gak kuat Ton..”sambil tubuhnya bergetar kejang kejang sedikit karena kenikmatan yang aku ciptakan.
Ajaknya “ kita mulai aja ya Ton….”

Nana pun menurunkan tubuhnya secara perlahan ke pangkuanku. Digenggam lah kontolku di arahkannya ke lubang vaginanya. Nana pun memulai memasukkan kontolku yang sudah berdiri dengan lantang nya sedikit secara perlahan semakin lama semakin menusuk ke lubang vagina nya. Sudah setengah masuk batang kontolku tenggelam ke liang vagina nya. Saat itu dia berhenti sejenak untuk mengatur posisi yang lebih enak.

Kakinya berlutut di atas bantal, aku pun tak mau kalah ku ambil kesempatan ini ku sodokkan kontolku tepat masuk kedalam lubang vagina nya. Nana menjerit merintih ketika kontolku ku benamkan sepenuhnya di lubang vagina. ”Owwwh……fuck….!! begitu dasyat yang kurasakan “, aku pun mulai menggerakkan pantatku dan nana menaik turunkan pinggulnya di pangkuanku. Kontolku serasa terjepit dan di remas remas lubang vagina nya yang jarang terpakai itu dan tersa sempit….

“ehm….gimana Ton, enak kan??” Tanya nya , “Dasyat sekali Na, vagina mu sempit sekali , serasa kontolku agak sulit untuk masuk” sontakku.

“Sudah lama sekali saya tidak merasakan sex gairah yang seperti ini kok Ton”.

“Suamiku dah lama tak pernah memberiku kepuasan seperti sekarang ini” mengeluh sambil mendesah. “Emang nya suami mu gak kuat untuk melakukan adegan seks ya ??tanyaku

“Huum..kok Ton” jawab nya singkat.

Ku peluk tubuhnya erat erat, bibirku sambil menghisap hisap putingnya yang menonjol. Ku bantu gerakkannya dengan ku sodok-sodokkan pinggulku ke atas, nana pun menggerang kenikmatan.
Kulihat sejenak maanya merem melek merem melek, semakin lama semakin cepat dia menggerakkan pinggulnya dan di putar putar pantatnya sampai sampai kontolku serasa mau di pelintir tapi enak sich,,,

Saya merasakan nikmat yang luar biasa, kontolku di lumat lumat di dalam vaginanya, sekitar 30 menitan kami beradu tubuh. Nafasnya dan desahannya semakin tak terbendung dan keringat kami bercucuran.

“OWWWHH…..Argggh…aku tidak kuat lagi Ton..aku mau keluar..” dia meringis dan menjerit. Ku lihat sejenak dan kurasakan vaginanya kedut kedut.

Saya pun melanjutkan seranganku ,ku hujam kan dalam dalam dan semakin ku kencangkan gerakan ku di dalam vaginanya. Ku percepat lagi doronganku sambil terengah-engah.

“Aku juga Na..”jawabku sambil terengah-engah..

“Keluarin dalem aja ya Ton, aku ingin merasakan cairan kentalmu yang hangat” tuturnya sambil menggenjotkan kontolku kedalam vaginanya.

CROOOOOT….JROOOTTT….CROOOOTTT…

Ku tumpahkan semua mani ku yang sangat banyak ke lubang vaginanya. Kamu puas kan Ton??tanya nya. “ DASYAT sekali Na…” ucapku pendek.
Setelah itu ku cabut batang kontolku dari vagina nya, tidak sampai di situ si Nana memegang kembali kontolku yang berceceran cairan sperma dan di emuuuut emuuut di dalam mulutnya dan di jilatinnya lagi sampai bersih kontolku . kontolku terasa geli sekali karena ulah Nana. Setelah itu kami pun rehat sejenak, kemudian menuju kamar mandi untk membersihkan badan. Terasa segar kembali setelah mandi.

Si Nana : aku pingin lagi Ton…?

Aku pun diam saja tak menjawab. Ku bopong tubuhnya langsung, kubawa kekamarku dan ku rebahkan tubuhnya yang masih bugil dan wangi di atas ranjangku. Saya pun langsung menjamah tubuhnya dengan posisi terlentang. Kedua pahaku ku letakkan di atas wajahnya dan wajahku ku letakkan di depan vagina nya. Saya pun memulai lagi menjilati bibir vagina nya dan ku rogoh rogoh dinding vagina nya dengan jari-jariku. Nanapun terhentak hentak dan menjepit kepalaku lagi, seluruh vagina nya ku jilatin semuanya. Kucari cari itilnya, ku sedot sedot lagi dengan mulutku dan sesekali lidah bergoyang di itilnya.

Dengan jari-jariku pula ku mau kutusuk-tusukan ke lubang anusnya. Sesekali ku jilat-jilat anusnya. Nana pun tak mau kalah, dia pun menjilati kontolku dari kepala sampai pangkal kontolku dan buah zakar ku pun tak luput dari jilatannya. Bitch…!! Aku mendesah ketika Nana menelan kontolku  habis ke dalam mulutnya. Nana sangat mahir memainkan denga lidahnya. Kontolku yang tadi sudah melemas sedikit demi sedikit mulai mengeras kembali di dalam mulutnya. Sungguh dasyat nikmat ini yang ku dapatkan. Nana memang sangat mahir, kontolku sangat dimanjakan seluruhnya.

“Aaaahhh…aku tak kuat lagi Ton..???kita mulai saja ya” ucapnya.

Tubuhku kuturunkan dari tubuhnya, aku berdiri di tepi ranjang kutarik tubuhnya ke tepi ranjang. Sampai kedua kaki nya menganga terbentang, ku dekatkan kontolku ke lubang vaginanya. Secara perlahan ku masukkan kontolku masuk ke lubang vaginanya.”OUCCH…..!! Nanapun mendesis, sepenuhnya batang kontolku ku amblaskan ke lubang vaginanya yang masih basah dan memerah.

“BLESSSS….BLEEESS…..BLESSS….”kontolku menikam masuk kedalam vagina.

Ku mainkan pinggulku , sambil ku goyang goyang. Nana pun membantu denga menggoyangkan pula pantatnya. Saya merasakan sensasi yang dasyat. 15 menit berjalan ku ganti lagi posisi , kucabut batang kontolku. Kemudian kunaikkan kedua kakinya, aku pun memasukkannya kembali dan mulai memompa vaginanya.

Dengan geramannya “ Ouuuuch..aku mau keluar sayang….”sambil memelukku. Vagina nya terasa bekedut kedut kembali, yang meremas remas dan menjepit kontolku dengan liar…

“AHhhhhh….Uhhh…aku keluar sayang..” sambil melemas tubuhnya.

Kurasakan begitu basaah vagina nya oleh cairannya. Nana sepertinya mencapai orgasme, namn aku belom apa apa. Ku balik tubuhnya, ku minta dia untuk menungging dan ku dekatkan kontolku yang masih berdiri tegak ke lubang anusnya.

Nana : “kamu mau ngapain Ton…??”

Sambil kepala kontolku menyentuh lubang anusnya.

Nana : jangan di lubang itu Ton, sakit..

Aku pun menghiraukan ucapanya, kumasukkan langsung saja kepala kontolku ke lubang anusnya. Awalnya sangat susah sekali tapi pada akhirnya masik juga karena penetrasi yang cukup. Ku tekan pelan-pelan hingga semuanya batang kontollku terbenam seluruhnya, aku pun mulai menggerakkan pantatku maju mundur sesuai insting naruli bercintaku dan kutusuk-tusuk terus lubang anusnya.

“Yaaaa…..enak banget sayang. . .kamu sudah pintar” ucapanya ketika dia sudah merasakan tusukan di anus.karena aku melakukan adegan yang seperti di film porno yang biasa aku tonton.

Selama 30 menit kontolku masuk keluar di lubang anusnya, kurasakan  kontolku berkeduut kedut..

“Ouuuch…ak mau keluar …” nana pun dengan histeris mendesah.

CRUUUUUT,,,,CRUUUTTT,,,CRUUUT…

Kurasakan sperma ku muncrat didalam lubang anusnya, setelahnya kutarik kontolku dank u arahkan kembali kontolku di depan wajahnya. Ku minta untuk menjilati sisa sperma ku, dengan tangkasnya kontolku di lumat habis di mulutnya tanpa rasa jijik karena hasrat sex yang meletup-letup.

“Kamu hebat Ton..aku puas sekali . . . . “ tuturnya dengan pujian.

“Kamu mau kan memberiku kepuasaan kayak gini lagi…??”ucapnya. dan saya pun menggangguk saja, menyetujui permintaannya.

“Kalau kamu kepingin lagi, sms saja” nanti bisa kabar-kabar kalau ada kesempatan yang enak. Dan ku kasih kode kode. Nana menerangkan seperti itu kepadaku.

Kugelatakkan tubuhku disampingnya, kami pun tertidur setelah mencapai puncak orgasme yang dasyat. Malam itu Nana pun menginap di kamarku, sampai menjelang pagi kami merengkuh kenikmatan.

Sejak itulah kami setiap ada kesempatan yang pasti, kami melakukan adegan seks. Berbagai macam gaya kami peragakan. Sempat berpikir kasian juga si Nana yang merana kesepian karena sering ditinggal suaminya pergi luar kota tanpa memberikan kepuasan birahinya. Hingga si Nana berselingkuh dan saya kentooot berkali-kali. Selesai

cerita dewasa, kumpulan cerita sex, blowjob, handjob, cerita sex dewasa, cerita seks dewasa, tante girang, daun muda, pemerkosaan, cerita seks artis,cerita sex artis, cerita porno artis,cerita hot artis, cerita sex, cerita kenikmatan,cerita bokep, cerita ngentot,cerita hot, bacaan seks, cerita, Kumpulan Cerita Seks, onani dan Masturbasi, cerita seks tante,blog cerita seks, seks,sedarah seks, cerita 17+ tahun,cerita bokep


>

Subscribe to receive free email updates: